5 Cara Ini Membuat Posisi Misionaris Lebih Mantap ketika Bercinta

  • lae
  • 07 Februari 2018 | 18:02:17
  • 198 Kali Dilihat
5 Cara Ini Membuat Posisi Misionaris Lebih Mantap ketika Bercinta
Ilustrasi

Beritaenam.com - Ketika berhubungan seks, setiap pasangan tentu memiliki posisi favoritnya masing-masing. Namun, beberapa mungkin masih memfavoritkan gaya misionaris di mana posisi pria berada di atas wanita. Posisi ini memang membuat pasangan merasa nyaman dan memungkinkan kontak fisik yang lebih banyak.

Sentuhan pada saat berhubungan seksual dapat menaikkan gairah sehingga menimbulkan sensasi kepuasan tersendiri. Di sisi lain, pasangan masih bisa melakukan inovasi dengan gaya ini agar tidak terkesan monoton.

Melansir Health, Selasa (6/2/2018), inilah beberapa inovasi yang bisa dilakukan pada gaya misionaris agar tetap menggairahkan dan membuat orgasme lebih mudah didapat:

Memanjangkan kaki

Pasangan cenderung menekuk kakinya ketika berhubungan dengan gaya ini. Cobalah untuk saling meluruskan kaki namun tetap menjaga keeratan dengan pasangan. Untuk mempermudah, saling menautkan kaki bisa menjadi pilihan. Posisi ini membuat Miss V lebih terasa penuh dan cengkraman otot di Mr P lebih kuat.

Merangsang klitoris

Posisi misionaris memungkinkan pasangan lebih banyak melakukan sentuhan di bagian atas dan berciuman. Akan tetapi, jangan lupa untuk melakukan sentuhan pada bagian bawah. Caranya bisa menggunakan tulang kemaluan atau pria menyentuh klitoris menggunakan tangan.

Gerakan melingkar

Penetrasi dalam hubungan seks biasanya dilakukan dengan gerakan keluar masuk. Agar mendapatkan pengalaman yang berbeda, pria bisa melakukan penetrasi dengan gerakan melingkar. Cara ini menimbulkan berbagai sensasi terutama pada Miss V.

Pilihan lain

Sensasi berhubungan seks dengan gaya misionaris bisa didapatkan dengan cara pria melakukan penetrasi secara lamban atau berhenti sebentar saat bergerak. Selain itu, cara ini bisa meningkatkan koneksi pikiran,tubuh, dan jiwa yang membuat pasangan merasa lebih dekat.

Menggunakan vibrator

Selama berhubungan dengan gaya misionaris, pasangan bisa meletakkan vibrator di dekat klitoris. Alasannya karena terkadang penetrasi tidak cukup membuat wanita orgasme. Mereka memerlukan rangsangan lain dari vibrator misalnya.

 

.

Tag :
Follow Us :





BERITA TERBARU

  • ©2018 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com