5 Posisi Seks Terbaik dan Hot untuk Wanita Pasca Melahirkan

  • lae
  • 13 Februari 2018 | 20:01:07
  • 305 Kali Dilihat
5 Posisi Seks Terbaik dan Hot untuk Wanita Pasca Melahirkan
Ilustrasi

Beritaenam.com - Untuk kembali merasakan kenikmatan bercinta dengan pasangan setelah melahirkan, Anda membutuhkan persiapan yang baik. Selain mental, Anda juga harus memperhatikan posisi seks yang tepat.

Karena jika sembarangan memilih posisi seks, kenikmatan yang Anda dapatkan mungkin kurang maksimal.

Selain itu, posisi seks yang salah justru bisa membuat Anda tidak nyaman sehingga tidak bisa menikmati malam yang indah.

Female on Top

Posisi wanita di atas ini memungkinkan wanita untuk memegang kendali. Hal ini bagus untuk wanita yang baru melahirkan karena dia bisa mengendalikan kecepatan dan kedalaman penetrasi.

Bagi wanita yang melahirkan dengan proses operasi caesar, posisi ini juga dapat membantu melindungi bekas luka dan mengurangi tekanan. Untuk posisi ini, Anda bisa menghadap ke tubuh pasangan atau ke depan tergantung rasa nyaman.

Spooning

Posisi spooning juga pilihan yang sangat baik untuk wanita. Karena Anda bisa melakukannya dengan lambat dan mudah di awal. Banyak wanita yang mengatakan bahwa posisi ini adalah posisi paling nyaman bagi mereka setelah melahirkan.

Dengan posisi ini, Anda berdua sama-sama berbaring menghadap ke samping, sehingga tekanan hanya terasa di bagian punggung. Ini akan sangat membantu untuk Anda yang memiliki luka bekas operasi caesar.

Misionaris

Posisi yang satu ini juga merupakan posisi terbaik untuk Anda setelah melahirkan. Dengan Anda berada di bawah dan dia di atas, Anda bisa mengetahui area mana yang terasa nyaman dan tidak nyaman. Agar lebih nyaman, Anda bisa menempatkan bantal di punggung bagian bawah agar tekanan lebih banyak ke area tersebut.

Di atas kursi

Anda bisa mencoba posisi yang satu ini. Biarkan pasangan Anda duduk di atas kursi yang kokoh. Kemudian Anda duduk di atasnya dan mengendalikan kedalaman serta kecepatan. Hal ini akan membuat Anda merasa lebih nyaman.

Pasangan berdiri

Untuk posisi ini, Anda bisa berbaring di tepi tempat tidur. Namun pastikan hanya bagian atas tubuh Anda yang berada di tempat tidur. Kemudian pasangan Anda berdiri dan mengangkat kaki Anda ke atas.

Posisi ini dapat membantu menurunkan tekanan ke punggung bagian bawah. Dengan begitu, seks Anda dapat dinikmati.

 

.

Tag :
Follow Us :





BERITA TERBARU

  • ©2018 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com