Akhirnya Marion Jola Berikan Klarivikasi Soal Kemunculan Video Mesum yang Mirip Dirinya

  • lae
  • 17 Januari 2018 | 05:33:48
  • 89 Kali Dilihat
Akhirnya Marion Jola Berikan Klarivikasi Soal Kemunculan Video Mesum yang Mirip Dirinya
Mrion Jola.

Beritaenam.com, Jakarta - Marion Jola salah satu kontestan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 akhirnya memberikan klarifikasi terkait kemunculan video mesum menampilkan perempuan yang disebut-sebut berwajah mirip dirinya.

Klarifikasi Marion Jola disampaikan dalam sebuah video pendek yang diunggahnya ke akun Instagram @marion_jola, Selasa (16/1/2018) malam.

Seperti diketahui, beberapa hari belakangan, beredar sebuah video mesum yang menampilkan sosok perempuan yang disebut-sebut mirip Marion Jola.

Dalam video tersebut, sang perempuan tampak sedang berbaring di ranjang dengan tanpa mengenakan sehelai benang pun di tubuhnya.

Diduga, video tersebut direkam oleh seorang lelaki. Pasalnya, terdengar suara lelaki yang bercakap-cakap dengan sosok perempuan di ranjang.

Si lelaki sempat meminta agar si perempuan menyingkirkan tangan yang menutupi wajahnya, sehingga ia bisa merekamnya dengan jelas.

Setelah beredar di kalangan netizen dan menjadi bola panas, kini akhirnya yang bersangkutan memberi klarifikasi terkait dugaan kemunculan dirinya dalam video tersebut.

Dalam klarifikasinya, Marion Jola membantah dirinya berada dalam video tersebut. Ia menyebutnya sebagai "hoax".

Simak klarifikasi lengkap Marion Jola terkait video mesum yang disebut-sebut menampilkan perempuan berwajah mirip dirinya!

Ini Videonya:

 

 

.

Tag :
Follow Us :





BERITA TERBARU

  • ©2018 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com