Alpukat Sebesar Kepala Manusia Ini Jadi Terbesar di Dunia

  • lae
  • 07 Desember 2017 | 09:51:45
  • 67 Kali Dilihat
Alpukat Sebesar Kepala Manusia Ini Jadi Terbesar di Dunia
Pamela Wang dengan alpukat super jumbo yang ditemukannya.

Beritaenam.com - Pamela Wang asal Hawaii tak sengaja menemukan alpukat seberat 2.27 kilogram di jalanan.

Ia mengaku sering melihat alpukat jatuh di jalanan dekat tempat tinggalnya, tapi yang satu ini sulit dilewatkannya lantaran memiliki besar menyerupai kepalanya.

"Saya melihat alpukat setiap hari, saya mengambilnya. Tapi yang satu ini, sulit untuk tidak dipublikasikan. Besarnya sama dengan kepala saya," ujar Wang seperti dikutip dari laman Nypost.

Lantas Wang bertemu dengan teman-temannya dan membawa alpukat super jumbo itu. Teman-teman Wang melakukan penyelidikan secara online dan mendapati bahwa alpukat yang ditemukan Wang mungkin yang terbesar di dunia.

Ia lantas menghubungi Guinness World Records untuk mengetahui apakah alpukat yang ditemukannya merupakan yang terbesar di dunia.

Direktur eksekutif Hawaii Tropical Fruit Growers, Ken Love pun menyaksikan penimbangan alpukat, karena Guinness membutuhkan seorang ahli untuk hadir.

"Saya telah melihat banyak alpukat, namun yang ditemukan Wang mungkin yang terbesar yang saya pernah temukan. Beratnya hampit mencapai 2.5 kilogram," ujar Ken Love.

Elizabeth Montoya, asisten manajer hubungan masyarakat Guinness World Records America Inc., menulis bahwa perusahaan tersebut tidak memiliki kategori untuk alpukat terbesar. Namun bagaimanapun, mereka memiliki catatan alpukat terberat di dunia pada 2009.

Alpukat terberat tersebut diverifikasi Guinness pada Januari 2009 yang diajukan oleh Gabriel Ramirez Nahim dari Caracas, Venezuela, dengan berat 1.8 kilogram.

Namun butuh waktu bagi dua bulan hingga Guinness berani menyimpulkan, alpukat yang dimiliki Wang terbesar di dunia.

 

.

Tag :
Follow Us :

BERITA TERBARU

  • ©2017 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com