Anggota DPR RI Krisna Mukti Kecewa Pelayanan Rumah Sakit AtasPasien BPJS Ibu Fadliana

  • Agus Blues
  • 12 September 2017 | 19:54:22
  • 204 Kali Dilihat
Anggota DPR RI Krisna Mukti Kecewa Pelayanan Rumah Sakit AtasPasien BPJS Ibu Fadliana
Saat ini Ibu Fadliana masih berada di RS Kabelota Kabonga Donggala Sulawesi Tengah. Janin yg di kandung berumur 7 bulan meninggal dalam kandungan

Beritaenam.com, Jakarta - Anggota DPR RI FRAKSI PKB KOMISI IX Krisna Mukti turut prihatin dengan kejadian yang menimpa Fadliana (Anna) Kakak dari Izzhy Diagla penyanyi lagi Religi Khilaf Duniawi.

"Kenapa Bayi dalam kandungan sudah wafat tidak segera dilakukan tindakan medis untuk dikeluarkan dari kandungan ibunya? Ini yang berbelit-belit Rumah Sakitnya atau pihak BPJS nya?," ujar Krisna Mukti yang kebetulan KOMISI IX yang membidangin kesehatan termasuk BPJS. Krisna Mukti berharap tidak ada lagi Rumah Sakit yang menelantarkan pasien apa lagi pasien tersebut memiliki BPJS.

Saat ini Ibu Fadliana masih berada di RS Kabelota Kabonga Donggala Sulawesi Tengah. Janin yg di kandung berumur 7 bulan meninggal dalam kandungan hari sabtu malam jam 12. Saat pasien datang ke RS dalam keluhan sakit perut tembus belakang, jam 3 sore menurut Info pihak keluarga masih jantung sang bayi masih berdetak (hidup), tapi baru di tangani oleh Dr. "B" jam 11 malam dan saat itu di ketahui Sang Jabang Bayi sudah tidak bernyawa.

Alhasil yang diinginkan pihak keluarga segera di keluarkan Janin yg sudah menjadi mayat dalam kandungan dengan cara operasi. Pasien ingin menggunakan Fasilitas BPJS, sayangnya masih dalam pengurusan dan baru bisa digunakan per tgl 18 September 2017. Tapi sampai saat ini Senin malam 11 September 2017 belum ada tindakan Operasi.

Karena pasien terus kesakitan akhirnya baru ada tindakan pada hari ini (12/09) Jam 09.00 tindakan operasi mengeluarkan mayat sang Bayi. Sampai saat ini sang ibu belum sadarkan diri setelah operasi. Lalu bagaimana Nasib sang Ibu? Adakah yang bisa memahami Luka Hati dan sakitnya Fisik. Apa lagi ini anak merupakan anak pertama yg didambakan seorang guru honorer yang memang baru saja menikah di usianya 40 tahun.

"Saya gak tahu lagi apa yg ada dibenak kakak Saya saat ini, yang sudah meninggal di Ikhlaskan, yang masih bernyawa di selamatkan agar tidak memupuk penyakit baru dalam rahimnya. Mari kita sama-sama berdoa untuk sang Ibu Fadliana," ujar Izzhy Diagla yang sering mengisi acara nyanyi dihajatan pejabat DPR dan Menteri.

Tag :
Follow Us :

BERITA TERBARU

  • ©2017 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com