Artis Pelantun Icbanana Prihatin Ulah Wasit Curangi Atlet Indonesia di Sea Games Malaysia

  • Agus Blues
  • 05 September 2017 | 16:32:20
  • 181 Kali Dilihat
Artis Pelantun Icbanana Prihatin Ulah Wasit Curangi Atlet Indonesia di Sea Games Malaysia
Artis Luar Negeri Idan Cohen (I. C) dan Daniel Chen (Don Honova) pelantun IcBanana ingin datang Ke Indonesia menghibur para Atlet Indonesia dan Asia (fhoto:CorcomN)

Beritaenam.com, Jakarta - Kekecewan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, yang menyatakan, pencapaian buruk Indonesia di SEA Games Kuala Lumpur bukan dipengaruhi banyak faktor teknis.

"Ini yang harus diketahui publik, masalah teknis seperti transportasi, kepemimpinan wasit dan hal teknis lain, sangat mempengaruhi. Tuan rumah (Malaysia) semangatnya selalu ingin menjadi juara umum," ujarnya.

Sebab itu, Menpora berharap kegagalan di SEA Games bisa menjadi pembelajaran bagi Indonesia ketika menjadi tuan rumah Asian Games 2018. "Kita harus menjadi contoh bagi semua sebagai penyelenggara yang baik," tambahnya. Menpora pun meminta bantuan kepada seluruh Kementerian agar menjadikan prestasi olahraga nasional sebagai program prioritas. 

Keprihatinan artis Luar Negeri Idan Cohen (I. C) dan Daniel Chen (Don Honova) pelantun IcBanana ditunjukan dengan ingin menyemangati moril dan semangat Atlet Sea Games Indonesia mereka ingin datang Ke Indonesia menghibur para Atlet Indonesia dan Asia.

"Ya saya sangat prihatin prestasi perolehan mendali Indonesia Turun di Sea Games Malaysia 2017, untuk menyemangati atlet Indonesia saya akan menyumbangkan artis saya IC & DON HOHOVA pelantun hits single Icbanana untuk tampil di acara Pembukaan AsianGames di INDONESIA 2018, itu pun kalau MENPORA setuju," demikian ujar David Svoboda manager artis kelas dunia.

Namun David Svoboda berharap ada pihak yang menjembatani dia untuk bertemu MENPORA Bapak Imam Nahrawi agar niat baiknya mendukung atlet Indonesia dan suksesnya ASIAN GAMES di JAKARTA-PALEMBANG 2018. (***)

Tag :
Follow Us :

BERITA TERBARU

  • ©2017 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com