Asma Dewi Pernah Terekam Kamera Serukan Bunuh Ahok

  • 13 September 2017 | 10:03:48
  • 157 Kali Dilihat
Asma Dewi Pernah Terekam Kamera Serukan Bunuh Ahok

Beritaenam.com, Jakarta - Mantan Wakil Bendahara Presidium Alumni 212 Asma Dewi ditangkap oleh Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri, Jumat (8/9). Dia ditangkap atas dugaan mengunggah konten ujaran kebencian dan penghinaan agama dan ras tertentu.

Berdasarkan pengembangan kepolisian, Asma Dewi juga diduga pula pernah mentransfer uang sebesar Rp 75 juta ke pengurus inti kelompok Saracen.

Bukan hanya sampai disitu Netizen pun heboh dan banyak yang membongkar kisah tentang Asma Dewi ini dimana ditemukan dalam halaman Facebook nya Asma Dewi dengan nama akun Asma Dewi Ali Hasjim dimana disitu juga bisa didapatkan postingan Asma Dewi yang mengandung konten Hoax, Isu SARA serta ujaran kebencian.

Di Facebook Asma Dewi Ali Hasjim pula banyak ditemukan foto-foto kedekatan Asma Dewi dengan banyak tokoh mulai dengan Ustadz Sambo, Anies Baswedan, Sandiaga Uno, Lius Sungkana, Komnas HAM, Buni Yani, Fadli Zon, Rachmawati, Natalius Pigai, Sri bintang Pamungkas, Prabowo, Ahmad Dhani.

Asma Dewi dengan Anies Baswedan

Asma Dewi dengan Sandiaga Uno

Asma Dewi dengan Prabowo

Asma Dewi dengan tersangka Buni Yani

Saking banyaknya Netizen yang heboh dengan tertangkapnya Asma Dewi ini terkait Saracen dan keterkaitan banyak tokoh ini sehingga menimbulkan penasarannya Netizen sehingga mencari-cari berita tentang Asma Dewi ini dan apa saja yang dilakukannya sebelum-sebelumnya.

Netizen menduga, Asma Dewi adalah orang yang sama pada Aksi Bela Islam terkait penistaan yang dilakukan Ahok saat Pilkada Jakarta lalu. Di mana orang tersebut memberi kecaman sadis kepada Ahok.

Dalam video berdurasi 10 detik itu yang beredar di youtube maupun media sosial, Asma Dewi berseru,”Bunuh Ahok ! , Ahok cuma punya dua pilihan, penjara atau mati.”

kemudian rekan-rekan Asma Dewi yang berada disebelahnya menyerukan takbir,”Allahu Akbar, takbir, Allahu Akbar.”

Banyak juga yang mempertanyakan apakah benar wanita yang menyerukan “Bunuh Ahok” tersebut adalah Asma Dewi?

Dari raut wajahnya memang tampak ada kemiripan antar Asma Dewi dengan wanita yang ada didalam video tersebut, apalagi Asma Dewi tercatat sebagai aktivis Tamasya Al Maidah dan juga peserta Aksi Demo Bela Islam yang berjilid-jilid itu

 

 

Tag :
Follow Us :

BERITA TERBARU

  • ©2017 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com