Awalnya Tidak Percaya & Mencibir, Wanita Ini Kaget Bisa Turun 6 Kg Dalam 1 Minggu Di Rumah Totok

  • Agus Blues
  • 08 Maret 2017 | 19:51:46
  • 447 Kali Dilihat
Awalnya Tidak Percaya & Mencibir, Wanita Ini Kaget Bisa Turun 6 Kg Dalam 1 Minggu Di Rumah Totok
Nani (fhoto:B6.com)

Beritaenam.com, Jakarta -  Memiliki berat badan hingga  103 kg, mengidap penyakit diabetes dan hipertensi membuat wanita muda bernama Nani  ini gelisah dan tidak tenang dalam  menjalani hidup.  Di usianya yang baru menginjak 22 tahun, ia merasa hidup tidak normal  seperti teman se usianya yang bisa sehat dan memiliki badan  ideal.

Melihat kondisi anaknya yang seperti itu, kedua orang tua Nani pun tidak berdiam diri,  mereka senantiasa memotivasi dan mengajak dirinya untuk  berobat dan mencoba berbagai metode menurunkan berat badan.

"Aku sudah pernah ikut program pelangsingan  sebuah produk  yang cukup terkenal, tapi mungkin akunya yang ga cocok, akhirnya ga ada hasil. Aku juga pernah  rutin suntik dan konsumsi obat diet  dari  klinik pelangsingan dan kecantikan gitu, tapi lama lama aq bosan dan sakit karena harus rajin  suntik dan tergantungan obat, akhirnya ga berhasil juga," ujar Nani.

Ditengah keputus asaan dan hanya bisa pasrah menerima kondisi yang ada,  Nani diperkenalkan Rumah Totok oleh teman lama masa SMA nya  yang sudah berubah drastis  penampilannya.

"Lama ga ketemu  Wulan (teman lama) aku kaget  liat fhoto - fhoto dia di Instagram kok berubah banget sekarang, langsing, bening cantik banget, padahal dulu gembrot (gemuk) banget.  Penasaran  aku sampai ga bisa tidur, aq hubungin dia dan akhirya bisa ketemuan. Disitu dia ceritain dan kenalin tentang Rumah Totok, " ucap Nani.

Rumah Totok sendiri adalah  Pusat Pelangsingan dan Kecantikan yang sudah tersebar di 6 kota besar di Indonesia. Terkenal dengan beragam terapi totoknya seperti pelangsingan (totok langsing), perawatan kecantikan (totok Wajah, totok payudara, totok organ intim), dan pengobatan penyakit serta keluhan pasutri (totok pengobatan, energi telor, totok organ intim)

Datang ke Rumah Totok cabang Cibubur, Nani mengkonsultasikan semua keluhannya. Sudah melakukan terapi pelangsingan sebanyak 2 kali pertemuan dirinya sudah turun berat badan sebanyak 7 kilogram (kg).

(Nani Bersama Marisa, Konsultan Ahli Pelangsingan Rumah Totok)

"Di  Rumah Totok   pelayanannya bagus banget, terapisnya cekatan banget. Aku nyaman dan ga takut, ga ada jarum suntik dan semuanya alami.  Aku sampai nangis pas  bisa  turun berat badan, Alhamdulilah aku dikasih jalan  sampai bisa tau Rumah Totok, walaupun awal nya pesimis, tapi aku  sekarang aku sudah membuktikannya dan  komit jalanin program pelangsingannya, " tutup Nani.

Informasi : 0821 222 11 999  - Pin BB : 53728795 - www.rumahtotok.com

Tag :
Follow Us :

BERITA TERBARU

  • ©2017 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com