Ayu Tersingkir dari Top 4 Indonesian Idol

  • lae
  • 27 Maret 2018 | 07:31:08
  • 129 Kali Dilihat
Ayu Tersingkir dari Top 4 Indonesian Idol
Ayu Putri Sundari.

Beritaenam.com, Jakarta - Ayu, Joan, Maria, dan Abdul merupakan keempat kontestan Indonesian Idol yang masuk di Top 4 Spektakuler, kembali tampil membuktikan kemampuan mereka.

Usai tampil memukau juri dan pemirsa, hasil penghitungan lewat SMS kemudian dibacakan Daniel Mananta selaku pembawa acara.

Dari keempat calon idola itu, Abdul dan Ayu berada di posisi paling bawah perolehan SMS. Maria dan Joan yang selamat dan berhak melanjutkan ke babak selanjutnya.

"Saya akan panggil satu nama ke depan, Abdul silahkan maju ke depan. Indonesia telah memutuskan, Abdul mohon maaf kamu harus pulang ke karantina, karena kamu lolos ke spektakuler minggu depan," ucap Daniel.

"Itu berarti Ayu harus pulang malam ini atau tereliminasi," lanjutnya.

Sayangnya, Dewan Juri yang terdiri dari Armand Maulana, Maia Estianty, Bunga Citra Lestari, Judika dan Ari Lasso tak mau menggunakan hak veto yang dimilikinya.

Padahal, ini kesempatan terakhir Juri untuk mengeluarkan hak vetonya, karena pekan depan sudah tiga besar dan hak tersebut tak bisa digunakan.

“Terus terang, kita memberikan alasan ini tidak semena-mena. Kita yakin Ayu bisa langsung berkarya dan mendapat tempat di industri musik Indonesia," kata Armand mewakili kelima juri, Selasa dini hari (27/3/2018).

Mendengar keputusan juri yang memilih tidak memakai hak veto, Ayu langsung diberikan kesempatan menyampaikan kalimat perpisahan. Sebelumnya, kontestan ini juga diminta menyaksikan tayangan VT yang sudah dipersiapkan.

Air mata Ayu seketika mengalir saat menyaksikan tayangan tersebut. Terlebih saat dirinya kembali melihat tayangan permintaan maaf yang ia sampaikan kepada sang ibu.

"Makasih banyak yang sudah support Ayu selama ini," tuturnya di atas panggung.

Ayu pun menyampaikan permohonan maaf pada sang ibu karena hanya bisa bertahan sampai Babak Spektakuler Top 4.

Namun, ia meyakini bahwa ucapan Armand Maulana tentang kelanjutan karirnya di industri musik akan segera terwujud.

"Maaf enggak bisa lanjut. Semoga bisa lanjutin diluar, kalau ada rejekinya," kata Ayu Putri Sundari.

 

.

Tag :
Follow Us :





BERITA TERBARU

  • ©2018 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com