Banyak Pihak yang Penasaran Terkait Kisah Cinta Ahok dan Veronica Tan

  • lae
  • 10 Januari 2018 | 08:15:24
  • 47 Kali Dilihat
Banyak Pihak yang Penasaran Terkait Kisah Cinta Ahok dan Veronica Tan

Beritaenam.com, Jakarta - Banyak pihak penasaran terkait kisah cinta mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat masih belum menikahi Veronica Tan.

Terutama bagaimana cara Ahok mendapatkan hati wanita yang mahir memainkan alat musik klasik, cello itu.

Pantauan, Rabu (10/1/2018), terlihat dari instagram Ahok @basukibtp yang dikendalikan oleh akun @timbtp, Ahok sempat memberikan tips bagi para pemuda yang ingin mencari jodoh.

Postingan tersebut diunggah pada 4 November 2017 lalu, dan mendapatkan likes nyaris 10 ribu serta dikomentari hampir dua ribuan orang.

Dalam postingannya, terdapat caption bertuliskan pertanyaan yang sering dilontarkan para pengagumnya lantaran bisa mendapatkan istri cantik seperti Vero, sapaan akrab Veronica Tan.

"Ada yang bertanya, bagaimana sih Pak Ahok bisa dapetin istri cantik seperti Bu Vero?," tulis di caption tersebut.

Mantan Bupati Belitung Timur itu kemudian menyarankan agar mereka, khususnya para pria, 'menebalkan atau menggunakan bedak tebal' pada wajah mereka serta nekat dalam mengejar calon jodohnya itu.

"Kalau (mau dapetin) istri yang cantik (itu) soal kenekatan dan berani pasang 'bedak tebal di muka'," jawab Ahok.

Selain itu ayah dari tiga anak itu memberikan catatan kecil agar para pria mencoba caranya dalam mendapatkan belahan jiwa.

Kalimat yang mungkin sudah menjadi jargon Ahok dalam merayu sang istri, seperti yang ia sampaikan ketika diundang sejumlah media televisi.

Siapapun yang mengenal Ahok, pasti tahu kalimat-kalimat di bawah ini.

"Jangan lupa ya, kalau ketemu cewek cantik, jangan nanya 'mau jadi pacar saya?', itu kurang pintar! Nanyanya harus: 'mau jadi istri saya?' Itu baru pintar dan bisa dapat istri cantik,".

Namun lucunya, ia menambahkan tulisan dalam caption tersebut bahwa ia tidak menjamin bahwa kalimat-kalimat tersebut juga ampuh dipraktekkan para pria lainnya.

"(Tips ini) tidak ada garansi,".

Namun, postingan tersebut kini terlihat berbeda dengan kisah rumah tangga yang dialami Ahok dan Vero, keduanya terancam berpisah.

Sebelumnya, kabar Ahok menggugat cerai Veronica Tan memang ramai diperbincangkan banyak pihak sejak beberapa hari yang lalu, pasca viralnya surat gugatan cerai yang bocor ke publik.

Gugatan tersebut pun menjadi trending topic di jejaring sosial Twitter, serta disoroti media sosial lainnya, khususnya Instagram, bahkan turut diberitakan media asing.

Banyak yang menyayangkan keretakan antara hubungan Ahok dan Vero, lantaran keduanya dikenal sebagai pasangan harmonis dan tidak menampilkan keanehan apapun.

Awal munculnya kabar gugatan tersebut dari beredarnya surat yang berisi bahwa ayah dari 3 anak itu menggugat sang istri, melalui Kuasa Hukum sekaligus adiknya, Fifi Lety Indra.

Surat gugatan cerai tersebut pun telah didaftarkan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara sejak Jumat lalu, 5 Januari 2018.

Sumber:tribunnews.com

 

.

Tag :
Follow Us :

BERITA TERBARU

  • ©2017 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com