Belum Sebulan Buka Di Jogyakarta, Kang Eem Langsung Terkenal. Siapa Dia ?

  • Randi Angkasa
  • 12 Januari 2017 | 11:20:19
  • 898 Kali Dilihat
Belum Sebulan Buka Di Jogyakarta, Kang Eem Langsung Terkenal. Siapa Dia ?
Profesor Otodidak Kang Eem Bersama Rekan - Rekan Media Tv Lokal Di Jogjakarta (Fhoto:Proadv)

Beritaenam.com, Jogjakarta – Anda masih ingat kah dengan orang asli Indonesia yang berhasil menemukan dan mengolah air kesehatan yang diberi nama  Air Akar.

Air yang banyak dicari oleh orang karena memiliki pH yang sama dengan darah dengan fungsi meningkatkan metabolisme dan membantu memulihkan kesehatan ini sangat laku terjual hingga saat ini.

(Air Enzim & Air Akar E2M)

Kang Eem, itulah nama penemu dan pengolah Air Akar ini. Dan kini dibawah bendera Griya Sehat Holistik yang sebelumnya sudah buka di Palembang - Sumatera Selatan, memperluas layanannya hingga ke pulau Jawa, tepatnya Jogjakarta.

(Griya Sehat Holistik Cab.Jogjakarta)

Berlokasi di Jalan Jambon V, No.1 Jatimulyo, Kricak – Jogjakarta, pakar herbal asal Kuningan ini memperkenalkan ramuan khusus terbaru yang diberi nama Zat enzim, sebuah cairan (liquit) yang bisa dikonsumsi dan sangat efektif untuk penderita kanker dan penyakit degeneratif lainnya seperti Gagal ginjal, Diabetes, Osteoporosis dan Penyakit jantung koroner (PJK).

Menurut Kang Eem, ramuan ini hasil uji laboratorium dan uji khasiat yang diolah dan di fermentasi dari buah naga. Dengan uji khasiat merangsang pertumbuhan sel hidup sangat bagus buat penderita kanker dan penyakit kronis lainnya.

"Sudah kita lakukan uji khasiat, ramuan ini memang dasyat," kata Kang Eem ekslusif kepada Beritaenam.com

(Kang Eem, Profesor Otodidak Penemu Zat Enzim Penyembuh Kanker Ganas) 

Kang Eem dalam melakukan uji khasiat banyak di dukung oleh tenaga – tenaga akademis di Cirebon dan sudah di uji cobakan untuk penderita kanker.

“Kanker menyerang sel hidup, maka dengan Zat Enzim sel hidup akan melakukan perlawanan. Banyak pasien di Griya Sehat Holistik sudah merasakan khasiatnya, banyak yang sembuh dengan Zat Enzim. Silahkan konsultasikan dan temukan solusinya, sehat adalah  harta tak ternilai harganya. Mencegah lebih penting dari mengobati,” tutup Kang Eem.

Sehat dengan sempurna bersama Griya Sehat Holistik :

Cabang Jogjakarta : Jalan Jambon V, No.1 Jatimulyo, Kricak – Jogjakarta. Telp : (0274) 852 0427 – 0812 1281 5797

Cabang Palembang : Kenten City, Komplek Kencana Damai. Jln. Sakura 1 Blok B – 18, Sako – Palembang. Telp : 0813 6931 4327 - 0878 9799 4427

(adv)

Tag :
Follow Us :

BERITA TERBARU

  • ©2017 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com