Beredar Video Akad Nikah Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

  • lae
  • 31 Desember 2017 | 15:25:18
  • 77 Kali Dilihat
Beredar Video Akad Nikah Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

Beritaenam.com, Jakarta - Vicky Prasetyo dan Angel Lelga dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada Februari 2018 mendatang. Vicky sendiri mengatakan bahwa akad nikah mereka akan digelar di Masjid Istiqlal pada 9 Februari. Sementara itu, acara resepsi hendak dihelat pada keesokan harinya di Ancol, Jakarta Utara.

Menurut Vicky, mereka bahkan baru akan membuat perjanjian pranikah. Hal itu dianggap oleh Vicky sebagai motivasi agar dapat rumah tangga yang mereka bangun nantinya dapat berjalan secara baik.

"Kami udah pasti ada (perjanjian) pranikah nantinya. Itu kan sifatnya bukan untuk menakutkan-nakuti atau membuat pernikahan suram, tapi lebih kepada komitmen hati yang dipersatukan menjadi sebuah ilustrasi surat perjanjian. Nah, justru itu bisa jadi pecut motivasi juga buat kami supaya ke depannya bisa lebih baik, bisa saling mengerti," tuturnya ketika ditemui di Ancol, Jakarta Utara, belum lama ini.

 

Namun, sebuah video yang diunggah di YouTube seakan menyangkal kabar yang tengah ramai diperbincangkan itu.

Dalam video berjudul 'VIDEO ASLI AKAD NIKAH VICKY PRASETYO & ANGEL LELGA AKURAT!!!' yang diunggah oleh akun bernama Angelisasi Diary pada 30 Desember tersebut, keduanya tampak tengah menjalani akad nikah.

"Saya nikahkan engkau dan kawinkan engkau terhadap saudari Angel Lelga Binti Michel, yang mana engkau telah bertahkim kepada saya dan Angel Lelga bertahkim kepada saya, dengan mas kawin seperangkat alat salat dan emas lima gram dibayar tunai," ujar si penghulu sembari menjabat tangan Vicky sebagaimana terdengar dan terlihat dari video itu.

"Saya terima nikah dan kawinnya Angel Lelga Binti Michel dengan mas kawinnya yang tersebut tunai," timpal Vicky secara jelas dan tegas. Disusul kemudian suara sejumlah orang yang diduga merupakan saksi menyatakan, "Sah!"

Angel tampak cantik mengenakan jilbab hijau bercorak dan busana berwarna senada. Vicky pun mengenakan kemeja batik yang juga berwarna hijau dan peci hitam.

 

 

Pada 28 Desember, akun yang sama mengunggah pula sebuah video lain berjudul '[Angelisasi Diary] Fakta Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Buakan Rekayasa'. Video tersebut memuat foto-foto momen bahagia Vicky dan Angel tersebut.

Dalam video yang sama, disebutkan pula bahwa keduanya telah menikah pada November 2017 lalu. Hanya saja, tidak diketahui di mana lokasi akad nikah mereka digelar.

 

.

 

Tag :
Follow Us :

BERITA TERBARU

  • ©2017 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com