Biasa Tidur di Kamar Sangat Nyaman dan Mewah, Begini Keadaan Roro Fitria di Penjara

  • lae
  • 01 Maret 2018 | 08:51:34
  • 154 Kali Dilihat
Biasa Tidur di Kamar Sangat Nyaman dan Mewah, Begini Keadaan Roro Fitria di Penjara
Roro Fitria

Beritaenam.com, Jakarta - Jauh dari kesan mewah, Roro Fitria hadapi masa-masa sulit hidup di penjara, bercampur dengan sejumlah tahanan lain.

Sang pengacara menggambarkan kondisi kamar Roro di penjara. Kata sang pengacara, Roro selalu gelisah ketika menjelang tidur.

 

Tak hanya itu, Nuning juga mengungkapkan jika Roro selalu gelisah ketika menjelang tidur.

"Ya itu pasti, gelisah tidur pasti," ujar Nuning dalam wawancara di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (21/2/2018) malam.

Hal itu dimaklumi oleh Nuning, karena ia tahu bahwa kliennya selama ini selalu hidup mewah.

Tentu saja, kondisi kamar Roro di tahanan sangat berbeda jauh dari istana mewahnya yang berlapis emas.

"Dari yang sebelumnya biasanya hidup mewah, sekarang harus menyesuaikan keadaan sama gitu. Sekamar mungkin tiga sampai lima tahanan, kurang lebih tiga orang lah," kata Nuning.

Hingga kini kuasa hukum pun masih menunggu pihak kepolisian untuk agar kasus Roro segera diproses dan mendapat kepastian hukum.

Roro Fitria juga mengaku kedinginan selama berada di balik jeruji besi. Karena itulah Roro meminta dibawakan selimut kepada pengacaranya Nuning Tyas Widyowati yang menjenguknya di tahanan

Roro Fitria seakan kaget dengan kondisi dirinya saat ini yang harus mendekam di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

"Mba Roro kemarin minta dibawakan selimut hello kitty, karena kedinganan," ucap pengacara Roro Fitria, Sabtu (24/2/2018).

Selain selimut Roro juga sempat meminta dibawakan beberapa makanan oleh sang pengacara.

"Mba Roro suka minta dibawakan makanan, tapi aku juga sering bawain dia makanan juga tanpa diminta. Makanannya itu soto, pizza, burger," ucap Nuning.

Selaina itu Kuasa Hukumnya juga membawakan Roro buah-buahan.

"Buah juga sering aku bawakan, karena kalau jenguk mba Roro aku pasti bawa buah, seperti jeruk, apel, dan anggur. Mba Roro senang makan buah," tambahnya.

Roro Fitria kini tengah mendekam di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya karena kasus narkoba.

Model seksi tersebut tertangkap pada hari Rabu 14 Februari 2018, di rumahnya sendiri di Patio Residence, kawasan Ragunan.

Selama di tahanan diketahui Roro sempat menangis terus menerus selama tiga hari, dan mengeluh digigit nyamuk.

Nuning sebagai pengacara Roro menjelaskan kalau kondisi Roro Fitria kini sudah jauh lebih tenang.

"Masih nangis, cuma lebih tenang, selalu cerita ke saya. Kan biasanya glamor, mewah, tapi harus di dalem (tahanan)," ungkap Nuning.

 

.

Tag :
Follow Us :





BERITA TERBARU

  • ©2018 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com