Chelsea Percaya kepada Christensen Setelah David Luiz Diganjar Kartu Merah

  • lae
  • 19 September 2017 | 08:01:08
  • 67 Kali Dilihat
Chelsea Percaya kepada Christensen Setelah David Luiz Diganjar Kartu Merah
Andreas Christensen

Beritaenam.com, London - David Luiz akan absen pada tiga laga akibat kartu merah yang diterimanya. Selama bek asal Brasil itu absen, Chelsea akan memainkan Andreas Christensen sebagai penggantinya.

David Luiz diganjar kartu merah langsung ketika Chelsea bermain imbang 0-0 dengan Arsenal di Stamford Bridge, Minggu (17/9/2017). Dia diusir wasit akibat pelanggaran kerasnya terhadap Sead Kolasinac.

Kartu merah langsung itu akan membuat David Luiz absen sebanyak tiga laga, yaitu saat Chelsea melawan Nottingham Forest (20/9), Stoke City (23/9), dan Manchester City (30/9).

Setelah David Luiz dikartu merah pada laga melawan Arsenal, manajer Chelsea Antonio Conte memasukkan Christensen untuk menutup lubang di lini belakang. Conte mengisyaratkan akan kembali memainkan Christensen untuk tiga laga ke depan.

"Ya (saya yakin bisa mengatasinya)," jawab Conte saat ditanya mengenai absennya David Luiz.

"Christensen adalah pemain yang masih sangat muda, tapi saya pikir dia adalah pemain bagus dan saya memercayainya. Sekarang dia punya kemungkinan untuk main dan sekarang dia harus mempersiapkan diri dengan sangat baik untuk main," kata Conte seperti dikutip Soccerway.

Christensen direkrut Chelsea dari Brondby pada 2012 lalu. Setelah dipinjamkan ke Borussia Moenchengladbach dalam dua musim terakhir, bek asal Denmark itu masuk ke dalam rencana Conte pada musim ini.

 

.

Tag :
Follow Us :

BERITA TERBARU

  • ©2017 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com