Conte Lapang Dada Setelah Gagal Dapatkan Van Dijk

  • lae
  • 10 Januari 2018 | 09:17:05
  • 105 Kali Dilihat
Conte Lapang Dada Setelah Gagal Dapatkan  Van Dijk
Virgil van Dijk.

Beritaenam.com - Manajer Chelsea Antonio Conte mengakui klubnya meminati Virgil van Dijk. Tapi, Conte cuma bisa berlapang dada kalau pada akhirnya Van Dijk bergabung dengan Liverpool.

Van Dijk memecahkan rekor transfer termahal untuk seorang bek ketika dia pindah dari Southampton ke Liverpool dengan biaya 75 juta pound sterling (sekitar Rp 1,4 triliun) di bursa transfer Januari.

Liverpool sebenarnya sudah mengejar Van Dijk sejak bursa transfer musim panas lalu. Namun, ketika itu transfer tak terealisasi setelah Southampton menuduh Liverpool melakukan pendekatan ilegal kepada Van Dijk.

Conte membenarkan bahwa Chelsea sebenarnya juga mengincar Van Dijk dan sudah berusaha mendatangkan bek asal Belanda itu.

"Inilah sepakbola, inilah hidup. Tentu saja dia sebelumnya adalah target kami. Tapi, seperti Anda tahu, inilah sepakbola," ucap Conte di Soccerway.

"Kita bisa punya banyak target, tapi Anda harus bisa mencapai target-target itu. Bursa transfer tak sederhana untuk klub mana pun," tuturnya.

"Liverpool membeli Van Dijk untuk memperkuat lini pertahanan mereka dan saya pikir Van Dijk adalah seorang bek top. Dan mereka menghabiskan 85 juta euro untuk pemain ini. Pada saat yang bersamaan, mereka menjual dengan sangat baik  Philippe Coutinho karena ketika Anda menjual seorang pemain untuk uang sebanyak ini, dan kemudian Anda punya sisa uang untuk diinvestasikan, untuk memperkuat tim Anda. Tapi, saya pikir bursa transfer tak sederhana, terutama jika ada uang sebanyak ini," kata Conte.

 

.

Tag :
Follow Us :





BERITA TERBARU

  • ©2018 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com