Cut Meyriska Tak Lagi Punya Target Nikah

  • Agus Blues
  • 05 Februari 2018 | 14:31:05
  • 225 Kali Dilihat
Cut Meyriska Tak Lagi Punya Target Nikah

Beritaenam.com, Jakarta – Demi untuk menemukan kesamaan pandangan hidup, biasanya melewati proses masa pacaran terlebih dahulu. Namun demikian, lain hal dengan Cut Meyriska yang mengakui lebih memilih ta’aruh. "Kalau bicara  target,  sudah lewat ya? Jadi sekarang saya nggak pakai  pacar-pacaran.  Ta’aruf sajalah," kata Cut Meriska saat ditemui di lokasi syuting  film terbarunya Jaran Goyang, di Bumi Perkemahan Cibubur  Jakarta Timur, beberapa hari lalu. 

Alasan aktris yang melejitkan namanya lewat sinetron Catatan Harian Seorang Istri Ta’aruf, karena ia akuinya pernah merasakan gagal menjalin kasih dengan seorang  polisi tapi kandas. "Makanya sekarang saya pilih ta’aruf saja, apalagi sekarang kan saya lagi banyak  kerjaan jadi nggak sempat pacaran," tegasnya. 

Sebagai artis nama Cut Meyriska adalah jaminan penonton,  tidak mengherankan kalau produser film berebut untuk memanfaatkan jasanya. 

"Alhamdulillah ya, kalau banyak produser yang percaya sama  saya. Walau begitu  tidak semua tawaran saya terima,  tergantung ceritanya cocok apa nggak?" ujarnya. 

Soal film terbarunya Jaran Goyang yang mencomot dari tembang yang meraih sukses dibawakan Nella Kharisma.  Cut bilang, terlibat  karena ceritanya menarik  dan lagunya tengah digemari penikmat musik  dangdut. 

"Ceritanya seru,  apalagi  kisah nyata yang diambil dari kejadian di masyarakat Wonosobo, Jawa Tengah. Terus lagu itu ngak tanggung-tanggung punya viewers mencapai 130 juta netizen. Jadi saya tertantang untuk  memainkan sosok Elena yang terkena gendam Jaran Goyang,”  paparnya. 

Selanjutnya film  besutan Findo Purwono ini, Cut Meyriska juga akan menyanyikan ostJaran Goyang. "Ya,  saya akan menyanyikan soundtrack itu.  Dan saya sudah mempelajari karakter lagunya.  Keren dan enak,  pantes  disukai  banyak orang,"  pungkas Cut Meyriska.

Tag :
Follow Us :





BERITA TERBARU

  • ©2018 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com