Dalam Sebulan Angie Yulia Sudah Beberapa Kali Mondar Mandir London – Jakarta. Ternyata Ini Penyebabnya

  • Agus Blues
  • 29 Juli 2017 | 00:15:19
  • 262 Kali Dilihat
Dalam Sebulan Angie Yulia Sudah Beberapa Kali Mondar Mandir London – Jakarta. Ternyata Ini Penyebabnya

Beritaenam.com, Jakarta – Menyebut nama Anggia Yulia Angely atau Anggia Yulia Hanafi, bisa jadi masih meraba-raba dengan perempuan kelahiran Serang, Banten, 25 Juli 1983. Namun ketika mengkaitkan nama Angie Virgin dengan film Virgin: Ketika Perawan Dipertanyakan (2004) garapan sutradara Hanny R. Saputra, sedikit demi sedikit akan menyadari aktris yang memainkan lakon Kathy, telah beberapa kali turut membintangi film layar lebar di negeri ini.

Karena itu, aktris beranak dua dari Anak Serra Abbie dan Eliyas Aidan Dude Syaaf, pernah bermain film, antara lain; Lovely Luna, Pelet Kuntilanak, dan Taman Lawang. Bahkan keterlibatannya di dunia perfilman, ia akui juga pernah menulis skenario film, sebut saja;  Panggil Namaku Tiga Kali (2005) dan Film Cewek Matrepolis (2006).

“Setidaknya untuk film, saya ingin merasakan gimana menjadi pemain dan juga gimana menjadi penulis scenario,” kata Angie Yulia yang sempat kursus skenario di York Film Academy, London, usai ‘Uji Nyali; Press Conference di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (27/7) malam lalu.

Malam itu, tentu punya alasan kuat dengan kehadiran aktris yang telah menikah di kota Serang, Banten dengan Habibi Syaaf pada Kamis, 5 April 2007, di pemakaman Jeruk Purut. Angie menceritakan, bagaimana untuk bisa menggambarkan perasaan senang, begitu mengetahui film Hant Jeruk Purut mau diproduksi ulang oleh Shanker RS, produser Digital Film Media.

“Apalagi sampai saya tahu dan ditawarkan untuk bisa ikut dilibatkan lagi,” timpalnya bersemangat. Bahkan Angie bilang, “Suami mengijinkan dan kasih support saya untuk kembali main di film horor ini.”

Saat itu, di tahun 2006,  Hantu Jeruk Purut garapan sutradara Koya Pagayo alias Nayato Fio Nuala, mampu memperoleh raihan sekitar 2.5 juta penonton, sehingga cap Box Office pun melekat di film bergenre horor.  

"Tahu kalau film pertamaku dengan Sheila Marcia box office, jadi punya kesan sendiri. Makanya pas saya tahu cast, produser dan sutradaranya sama. Saya sudah aku langsung yes dan nggak pake nolak," kata wanita yang berperan sebagai Airin, mengakui kehadirannya dalam film Hantu Jeruk Purut Reborn menjadikan ajang nostalgia

Sekitar dua minggu jalani kegiatan syuting, Angie pun mengakui, keberadaan di lokasi syuting juga mengajak kedua buah hatinya. “Maksudnya supaya anak-anak tahu bagaimana pekerja seni dilapangan. Juga terpenting tak ingin anak-anak menjadi penakut, jadi saya ngajarin mereka untuk tidak terlalu percaya sama tahayul,” paparnya.

Lantaran kegiatan syuting film Hantu Jeruk Purut Reborn, sehingga aktris ini harus bolak-balik perjalanan London – Jakarta. Namun demikian, Angie mengungkapkan, kalau kehadirannya di Jakarta akan lebih lama dari biasanya karena ada beberapa proyek yang harus diselesaikannya. “Iya mudah-mudahan bisa lebih lama di Jakarta ya?” singkat Angie mesam mesem.

"Iya beruntung punya suami yang mendukung karirku. Makanya waktu terima telpon dari Pak Shanker, berani bilang langung oke. Apalagi untuk tiket flight beberapa modar-mandir yang nanggung produser," tutup Angie sambil membocorkan film Hantu Jeruk Purut Reborn yang telah memiliki kalender pemutaran Kamis, 14 September 2017 mendatang.

(asa)

Tag :
Follow Us :





BERITA TERBARU

  • ©2018 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com