Demi Melanjutkan Kuliah, Pria Berusia 25 Tahun Ini Menikahi Bibinya yang Berusia 91 Tahun

  • lae
  • 14 November 2017 | 09:25:15
  • 79 Kali Dilihat
Demi Melanjutkan Kuliah, Pria Berusia 25 Tahun Ini Menikahi Bibinya yang Berusia 91 Tahun
Mauricio Yolanda (Foto: Odditycentral)

Beritaenam.com - Setiap orang memiliki caranya masing-masing untuk menggapai impian. Mauricio Ossola bahkan sampai menikahi bibinya yang berusia 91 tahun untuk melanjutkan kuliahnya. Tak sampai di situ, pria berusia 25 tahun itu langsung mengurus klaim harta bibinya setelah wanita tersebut meninggal.

Kisah ini bermula delapan tahun lalu saat orangtua Mauricio bercerai. Bersama dengan ibu, saudara laki-laki, dan neneknya, Mauricio tinggal bersama bibinya yang bernama Yolanda di kota Salta, sebelah barat laut Argentina.

Komunikasi antara Mauricio dengan Yolanda terjalin dengan baik hingga keduanya memutuskan menikah Februari 2015.

Mauricio mengakui bahwa dirinyalah yang mengajak Yolanda untuk menikah dalam sebuah upacara sipil.

“Saya berkata jujur kepada Yolanda bahwa saya menikahinya karena saya harus meninggalkan studi di bidang hukum karena kendala keuangan. Tapi kemudian dia meyakinkan saya bahwa dia akan mengusahakan berbagai cara agar saya lulus,” ungkap Mauricio seperti yang dikutip dari Oddity Central, Selasa (14/11/2017).

Ditambahkan oleh Mauricio, Yolanda mengungkapkan asalkan Mauricio menjaganya, menemaninya pergi ke dokter, dan membantunya menyelesaikan masalah, maka dia bersedia menikah.

Setelah 14 bulan bersama, Yolanda kemudian meninggal dunia karena sepsis. Tak perlu menunggu waktu lama, Mauricio langsung mengajukan klaim untuk mengambil alih harta Yolanda. Tapi sayang, ternyata tak semudah itu.

Layanan sosial menolak permintaan Mauricio karena tetangga di sekitar tempat tinggalnya tidak mengakui bahwa telah ada pernikahan antara Mauricio dengan Yolanda. Tapi Mauricio pernikahan itu benar-benar terjadi secara sah dan dia akan melawan keputusan tersebut.

Bahkan ia tak keberatan bila harus berkunjung ke Mahkamah Agung Argentina demi mendapatkan haknya. Reaksi ini membuat beberapa orang menuduhnya sebagai seorang oportunis dan telah menipu sebuah sistem.

Namun hal ini ditampik oleh Mauricio.

"Saya mencintai Yolanda dengan cara yang paling murni seperti yang orang lain rasakan. Meskipun dia sakit, saya tetap bersamanya. Ketika saya mulai mengajukan klaim, saya pun menyerahkan semua dokumen yang diperlukan dan mematuhi semua persyaratan hukum. Yolanda mungkin berusia di atas 90 tapi dia sangat mengetahui hukum,” pungkasnya.

 

.

Tag :
Follow Us :

BERITA TERBARU

  • ©2017 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com