Dhea Imut Hadiri Sidang Perdana Sempat Gugup

  • Agus Blues
  • 09 April 2018 | 19:34:15
  • 188 Kali Dilihat
Dhea Imut Hadiri Sidang Perdana Sempat Gugup
Dhea Imut

Beritaenam.com, Jakarta – Gara-gara kiriman kamera dari sang paman tidak kunjung tiba, akhirnya Dhea Imut harus berurusan dengan pengadilan Negeri Jakarta Selatan.  "Nggak sangka aja,  kasusnya jadi panjang seperti ini.  Jujur karena ini yang pertama membuat saya deg-degan kayak gini,"  aku Dhea Imut usai sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/4) pagi lalu.

Kuasa hukum Claudia Anissa atau lebih populis dengan Dhea Imut, Henry Indraguna mengatakan, pihak DHL tidak punya itikad baik atas hilangnya kamera Canon C-500 milik pesinteron tersebut.

Dhea Imut yang ditemani kuasa hukumnya, Henry Indraguna mengaku cukup nervous menjadi saksi atas hilangnya kamera Canon yang dikirim pamannya, Diad Ote pada jasa pengiriman DHl.

"Nervous juga. Ini kan pertama kali saya jalani sidang. Tapi kan ada Bang Henry Indraguna, kuasa hukumku, jadi nervousnya sedikit," ungkapnya kalem. 

Sementara itu, turut menemani client, Henry Indraguna mengatakan, hari ini adalah sidang pertama atas hilangnya kamera Canon yang hilang lewat pengiriman jasa DHL milik Dhea Imut yang dikirim oleh pamannya, Diat Ote. 

"Hari ini agendanya menghadirkan tiga saksi atas kamera Canon yang dikirim lewat DHL. Paman Dhea Imut, Diat Ote (saksi utama), Dhea Imut dan Samsul. Dan berjalannya sidang ini, karena sudah deadlock, pihak DHL tidak ada inisiatif baik untuk mengganti," terang Henry Indraguna.

Sidang tuntutan artis Dhea Imut pada jasa pengiriman DHL bermula atas pengiriman kamera Canon pada September 2017. Namun barang tersebut tidak pernah datang ke alamat yang diberikan pamannya. 

"Pihak DHL mengatakan nggak ada masalah atas kamera yang saya kirim, tapi tidak pernah sampai. Dan saat ditanyakan kembali, katanya barang sudah diambil orang. Kami, tidak pernah menerimanya. Saat barang akan diambil seseorang yang nggak dikenal, pihak DHL tidak konfirmasi,"  tandas Diat Ote. 

Tag :
Follow Us :





BERITA TERBARU

  • ©2018 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com