Diam-diam Iwa K Sudah Hirup Udara Bebas

  • lae
  • 01 November 2017 | 08:44:10
  • 79 Kali Dilihat
Diam-diam Iwa K Sudah Hirup Udara Bebas
Iwa K

Beritaenam.com, Jakarta - Rapper Iwa Kusuma diam-diam sudah selesai menjalani masa rehabilitasinya di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Menurut kuasa hukum Iwa, Chris Sam Siwu, kliennya keluar dari RSKO per 29 Oktober 2017.

"Jadi Iwa sudah keluar dari RSKO berdasarkan putusan, dia sudah menjalankan sesuai isi putusan. Sehingga RSKO tidak bisa menahan Iwa disana," kata Chris ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (31/10/2017).

Lebih lanjut kata Chris, Iwa langsung punya jadwal manggung pada akhir November mendatang. Iwa pun sudah tak sabar ingin berkarya lagi.

"Dia bilang malah dua kali lipat lebih siap dari sebelumnya. Kondisi dia tuh jauh dari hal negatif. Dia mau nunjukin tanpa narkoba bisa lebih baik," katanya.

Chris menambahkan Iwa juga sedang mempersiapkan buku biografinya yang akan dikeluarkan dalam waktu dekat.

"Penanda Iwa kembali lagu dan buku. Dia (Iwa) juga sudah punya bekal dari RSKO dalam menghadapi lingkungan negatif," ujar Chris, seperti dikutip dari suara.com.

Iwa sebelumnya divonis 6 bulan rehabilitasi lewat putusan majelis hakim Pengadilan Negeri Kota Tangerang pada 27 September 2017. Putusan ini lebih rendah dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum, yakni 8 bulan rehabilitasi.

 

.

Tag :
Follow Us :

BERITA TERBARU

  • ©2017 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com