Diduga Lakukan Penggelapan Uang, Vivi Ingin Penjarakan Vicky Prasetyo

  • lae
  • 09 Januari 2018 | 06:58:43
  • 49 Kali Dilihat
Diduga Lakukan Penggelapan Uang, Vivi Ingin Penjarakan Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo dan Angle Lelga.

Beritaenam.com, Jakarta - Roihana Azizah Fitri Octavia alias Vivi rupanya sudah sangat sakit hati dengan Vicky Prasetyo. Bila tuntutan menikahnya tak dipenuhi, Vivi mengaku siap akan memenjarakan suami Angel Lelga tersebut.

Penyebabnya, masalah Vivi dengan Vicky bukan cuma soal pernikahan. Lebih dari itu, Vicky Prasetyo rupanya banyak punya utang dengan Vivi.

"Sudah banyak sekali kasus-kasus yang saya pikir kok selalu lolos. Dan kali ini enggak bisa lolos. Ini Vicky harus selesaikan, kalau tidak, saya serius, sangat serius untuk memasukan Vicky ke dalam penjara," kata kuas hukum Vivi, Ilal Ferhard, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/1/2018).

Ilal mengakui, kuasa hukum Vicky sempat menghubungi dirinya dan ingin melunasi utang-utangnya. Namun ilal dan Vivi menolak karena pelunasannya dilakukan dengan cara mencicil.

"Yang disampaikan dari pengacaranya Vicky, bahwa akan melunakkan dengan dicicil. Tapi kami minta bukan dengan dicicil, tapi sepenuhnya dikembalikan kepada klien kami sodara Vivi," jelas Ilal Ferhard, mantan suami Regina Andriane Saputri.

 

Vivi (berkerudung hitam) yang mengaku sebagai istri siri Vicky Prasetyo memberikan keterangan pers bersama kuasa hukumnya. Ilal Ferhard.

Ilal dan Vivi berharap pelunasan utang dapat dilaksanakan dengan secepatnya. Bila tidak dilunasi maka Vicky akan dijebloskan ke dalam penjara.

"Kalau saya sih secepatnya (utang dilunasi) karena sudah dapat laporan, dari Polres Vicky enggak mau menyelesaikan. Ya siap-siap menghadapi masalah hukum, ancamannya empat tahun penjara," terang Ilal Ferhard, sepeti dikutip dari suara.com.

Seperti diketahui Vicky diduga melakukan penggelapan uang terhadap Vivi sebesar Rp240 juta, uang usaha karaoke Rp100 juta, dan sebuah mobil Toyota Harier.

 

.

Tag :
Follow Us :

BERITA TERBARU

  • ©2017 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com