Ditahan Polisi, Begini Penampakan Angela Lee di Polres Sleman

  • lae
  • 06 Maret 2018 | 13:01:17
  • 121 Kali Dilihat
Ditahan Polisi, Begini Penampakan Angela Lee di Polres Sleman
Angela Lee

Beritaenam.com, Sleman - Artis Angela Lee ditahan Polres Sleman sejak 5 Februari terkait kasus penipuan, penggelapan, dan pencucian uang. Angela Lee diciduk petugas bersama suaminya, David Hardian.

Paling baru, foto Angela Lee di Sleman bocor di media sosial. Sebuah akun gosip Instagram mengunggah foto Angela Lee di pelataran Polres Sleman ditemani lelaki berpakaian batik dan perempuan cantik di belakangnya.

Di foto tersebut, Angela Lee tampak masih mengenakan seragam tahanan warna oranye. Rambutnya pun tampak kusut berantakan.

Angela Lee dan suami ditahan atas laporan pria asal Yogyakarta bernama Santosa Tandyo. Awalnya, suami Angela Lee meminjam modal kepada Santosa untuk bisnis mobil.

Namun belakangan, David Herdian juga mengalihkan uang pinjmannya tersebut ke Angela Lee untuk berbisnis tas mewah.

 

 

Meski awalnya terkejut, namun Santosa Tandyo akhirnya menyepakati uangnya dipakai untuk bisnis tas mewah. Pada kurun waktu Februari 2017 hingga Agustus 2017, Santosa menerima keuntungan dari Angela Lee dan suaminya.

Namun memasuki September 2017, bisnis tersebut macet. Uang Santosa terhitung senilai Rp12,1 miliar yang belum dikembalikan Angela Lee dan suaminya.

Dalam sebuah wawancara beberapa lalu, Angela Lee mengakui uang tersebut habis karena untuk menutupi utang ke beberapa rentenir.

Karena dalam berbisnis, ia mengalami kerugian lantaran ditipu beberapa orang. Selain itu, Angela Lee juga mengakui kerap menjalankan gaya hidup mewah.

 

.

Tag :
Follow Us :





BERITA TERBARU

  • ©2018 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com