Duo Manchester Sama-sama Ingin Dapatkan Isco dari Madrid

  • lae
  • 12 Februari 2018 | 15:37:02
  • 41 Kali Dilihat
Duo Manchester Sama-sama Ingin Dapatkan Isco dari Madrid
Isco Alarcon

Beritaenam.com - Manchester United memang kalah superior dibanding sang rival sekota, Manchester City di Liga Inggris musim ini. Sampai pekan ke-27, MU yang berada di posisi kedua papan klasemen terpaut 16 poin dari Man City yang kokoh di puncak.

Yang teranyar, MU takluk 0-1 dari tim promosi Newcastle United. Gol tunggal Matt Ritchie membuat Alexis Sanchez dan kawan-kawan harus pulang dengan tangan hampa dari lawatan ke St James Park.

Di sisi lain, Man City kian jemawa. Korban teranyar pasukan The Citizens adalah Leicester City, jawara Liga Inggris dua musim lalu. Man City melumat Leicester 5-1 di Etihad Stadium, dengan Sergio Aguero tampil sebagai hattrick hero.

MU sendiri jelas tak mau kian tertinggal dari sang tetangga, termasuk tentunya dari kualitas skuad.

Musim 2017-2018 belum juga rampung, MU dikabarkan siap kembali menambah amunisi agar dapat kompetitif mengarungi musim depan.

Seperti dilansir Daily Mirror, kubu MU membidik bintang Real Madrid, Isco Alarcon, di jendela transfer musim panas mendatang. Menariknya, Isco juga merupakan target buruan Man City.

Manajer MU, Jose Mourinho diyakini sangat mengagumi permainan Isco, sebagaimana gelandang serang berusia 25 tahun itu tampil apik kala Real Madrid menghajar MU 2-1 di ajang Piala Super Eropa 2017 pada Agustus lalu.

Peluang MU mengamankan servis Isco diyakini cukup besar. Sang gelandang beberapa kali tersisihkan dari starting eleven Real Madrid racikan Zinedine Zidane di musim ini.

Isco sendiri fasih bermain sebagai winger maupun sebagai gelandang serang dalam formasi 4-3-3. Meski demikian, Zidane musim ini lebih sering memakai Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Marco Asensio, hingga Lucas Vazquez di sisi sayap.

Sementara di sektor tengah, Zizou -sapaan Zidane- memiliki tiga nama favorit untuk mengisi tim intinya, yakni Toni Kroos, Luka Modric, dan Casemiro.

Musim ini Isco telah tampil sebanyak 32 kali di semua kompetisi, dengan sumbangan 7 gol dan 6 assist untuk Real Madrid. Meski demikian, personel Timnas Spanyol itu baru 14 kali jadi starter di ajang La Liga dari 23 jornada yang telah berjalan.

 

.

Tag :
Follow Us :

BERITA TERBARU

  • ©2017 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com