Emery Tak Ambil Pusing Soal Rumor Kepindahan Neymar ke Madrid Makin Kencang

  • lae
  • 14 Maret 2018 | 07:14:52
  • 80 Kali Dilihat
Emery Tak Ambil Pusing Soal Rumor Kepindahan Neymar ke Madrid Makin Kencang
Neymar

Beritaenam.com - Rumor soal keinginan Neymar untuk angkat kaki dari Parc des Princes semakin kencang. Bahkan baru-baru ini presiden klub Nasser Al-Khelaifi diberitakan terbang ke Brasil untuk menemui pemain termahal di dunia itu.

Neymar dikabarkan akan kembali ke Liga Spanyol. Tapi tidak lagi bersama Barcelona, melainkan rival abadi klub Catalan itu, Real Madrid.

Madrid sendiri sudah sejak lama dikabarkan berniat untuk memboyong Neymar. Bahkan sejak pemain asal Brasil itu masih berseragam Barcelona.

Terkait isu tersebut, pelatih PSG Unai Emery tidak ingin ambil pusing. Pelatih asal Spanyol yakin Neymar tetap bertahan di PSG.

"Saya berbicara soal rumor ini (Neymar pindah ke Madrid) sejak beberapa bulan lalu, dan pendapat saya tetap sama," kata Emery.

"Soal presiden ke Brasil menemui Neymar, bagi saya itu mempertegas jika proyek PSG bersama Neymar masih solid. Saya berbicara dengan Antero Henrique (direktur olahraga PSG), mereka (Antero dan Khelaifi) ke Brasil untuk menjenguk Neymar yang belum lama ini dioperasi," jelasnya seperti dikutip Soccerway.

Bisa dibilang badai saat ini tengah menerjang PSG menyusul kegagalan tim papan atas Liga Prancis itu di Liga Champions.

PSG gagal melaju ke babak perempat final setelah disingkirkan Real Madrid dengan agregat 5-2 di babak 16 besar.

Di leg pertama yang berlangsung di Santiago Bernabeu, PSG kalah telak 3-1. Dan di leg kedua, PSG ditumbangkan di Parc des Princes dengan skor 1-2.

Di leg kedua Neymar absen menyusul bekapan cedera patah tulang saat menghadapi Marseille. Akibat cedera tersebut, Neymar pun harus menjalani operasi dan terancam menepi hingga akhir musim.

 

.

Tag :
Follow Us :





BERITA TERBARU

  • ©2018 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com