Empat Penyanyi Berkelas Menuju Konser Ayat Ayat Cinta

  • lae
  • 22 November 2017 | 13:42:56
  • 124 Kali Dilihat
Empat Penyanyi Berkelas Menuju Konser Ayat Ayat Cinta
Inilah penyanyi berkelas, yakni Rossa, Raisa, Isyana Sarasvati, Krisdayanti yang akan hadir dalam konser Ayat Ayat Cinta, Rabu, 20 Desember 2017 mendatang. Foto: Dok MD Pictures.

Beritaenam.com, Jakarta – Film Ayat-ayat Cinta (2008) yang diangkat dari novel karya Habiburrahman El Shirazy mampu meraup penonton lebih dari 3,5 juta orang. Hingga kini film arahan sutradara Hanung Bramantayo tersebut masih berada dalam 10 besar film terlaris Indonesia. Popularitas film produksi MD Pictures ini juga ikut melambungkan, juga mungkin sebaliknya lagu tema ciptaan Melly Goeslaw (tentu saja bersama sang suami Anto Hoed) berjudul Ayat-ayat Cinta yang dinyanyikan Rossa, serta sejumlah nomor lain.

Kini MD Pictures akan merilis sekuel film Ayat-ayat Cinta 2 yang disutradarai Guntur Soehardjanto pada Kamis, 21 Desember mendatang. Sehari menjelang pemutaran perdana film yang dibintangi Fedi Nuril, Chelsea Islan, Tatjana Saphira, Dewi Sandra, Pandji Pragiwaksoni, Arie Untung, dan Nur Fazura ini, akan digelar Ayat Ayat Cinta in Concert with Live Orchestra – The Colours of Love, pada  Rabu, 20 Desember 2017 di Plenary Hall Jakarta Convention Center. Konser yang merupakan persembahan MD Live Productions, diselenggarakan bersama event organizer partner Marygops Asia Group.

Empat penyanyi papan atas Indonesia, Krisdayanti, Rossa, Raisa, dan Isyana Sarasvati akan menjadi bintang utama Ayat Ayat Cinta in Concert with Live Orchestra – The Colours of Love, mereka akan menyanyikan sejumlah tembang yang menjadi penghias film.

“Untuk membuat soundtrack film ini bebannya jauh lebih berat ya di banding film sebelumnya, karena film pertamanya sukses, tetapi beban yang ada saya jadikan motivasi untuk membuat lirik lagu yang lebih dalam dan kuat, saya membaca naskah filmnya berkali-kali, jadi saya memahami betul lagu yang saya akan buat sesuai dengan peran karakter dari cerita filmnya,” ujar Melly Goeslaw, sang ‘Ratu Soundtrack Film Indonesia.

Krisdayanti akan membawakan lagu Ayat Ayat Cinta 2, sementara  Rossa, yang berhasil menghidupkan film Ayat Ayat Cinta akan menyanyikan lagu berjudul Bulan Dikekang Malam. Lagu Bulan Dikekang Malam ini mewakili karakter dari Sabina yang diperankan oleh Dewi Sandra dalam film Ayat Ayat Cinta 2.

“Untuk membawakan lagu Bulan dikekang Malam, memang lebih sulit dari film yang pertama aku bawain dulu, aku harus lebih menghayati lirik lagunya karena lagunya akan ada di bagian scene film Ayat Ayat Cinta 2, aku harus menjiwai inti cerita dari sinopsis filmnya, mendengar hasil lagunya aku puas banget ya, semoga bisa diterima oleh pengemar filmnya,” ujar Rossa.

Isyana Sarasvati melantunkan sebuah lagu yang berjudul Masih Berharap, ciptaan hits maker di Indonesia Yovie Widianto, yang menciptakan lagu tersebut khusus untuk film Ayat Ayat Cinta 2 dengan aransemen musik lagu oleh Ari Renaldi.

Single Masih Berharap baru saja di luncurkan awal bulan November ini.  Isyana Sarasvati mengungkapkan, “Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan, aku pernah mimpi mengisi soundtrack film besar, dan sekarang bisa ikut andil di film Ayat Ayat Cinta 2, kesempatan ini langsung aku ambil, film ini film besar dan lagunya bagus banget dibuat oleh Yovie Widianto.” 

Raisa menjadi salah satu penyanyi yang akan turut memeriahkan OST film Ayat Ayat Cinta 2, lagu yang diciptakannya sendiri akan di rilis dalam waktu dekat di bulan November. Nama Raisa telah berhasil mencuri banyak hati pecinta musik tanah air. 

Sedangkan untuk harga tiket konser Ayat Ayat Cinta in Concert with Live Orchestra – The Colours of Love, adalah sebagai berikut VVIP Rp 2,200,000, VIP Rp 1,650,000, Festival Rp 825,000, dan Tribune Rp 550,000. (*/han)

Tag :
Follow Us :

BERITA TERBARU

  • ©2017 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com