Erlyn Suzan Luncurkan Hits single Capek Hati

  • Agus Blues
  • 18 September 2017 | 11:02:29
  • 270 Kali Dilihat
Erlyn Suzan Luncurkan Hits single Capek Hati
Erlyn Suzan Luncurkan Hits single Capek Hati (fhoto:DbsMng)

Beritaenam.com, Jakarta - Banyak talent hadir mewarnai belantika musik dangdut ini, salah satunya wanita cantik berdarah Balik Papan Kalimantan Timur dengan nama Erlyn Suzan Cantik dan ramah. Itu adalah salah satu pesona yang dimiliki Erlyn Suzan.

Mengemas musik di Indonesia membuat kreatifitas para musisi semakin gencar untuk menghadirkan berbagai warna dalam genre musiknya hingga melahirkan suatu perpaduan baru dalam kancah pagelaran musik dangdut di tanah air dan akhirnya single pilihan tersebut jatuh kepada pada lagu Capek Hati Cipt Aris Thea.

Single ini diharapkan akan menjadi salah satu single yang fenomena dibelantika musik dangdut di tanah air, talent yang sudah tidak diragukan kemampuannya dalam membuat suatu karya yang digemari dikalangan atas, menengah , dan mayarakat bawah ini, dengan single yang dilantunkan melalui tembang Capek Hati mampu mewakili nyanyian jiwa dan perasaan masyarakat pendengar musik Indonesia.

.

Single pertama Aduh Pusing Pala Berbie tahun 2014 merupakan debut pertamanya Erlyn Suzan. Dan Tahun 2015 single keduanya berjudul Ganteng Kaya Cinta “Gaya Cin” pun dipublish. Pertemuannya kali ini dengan INA Musik semakin mendorong dan memacu semangat Erlyn Suzan, untuk terus berkarya. Sehingga segala harapan untuk karirnya kedepan semakin cemerlang dan impiannya menjadi penyanyi profesional pun dapat diraihnya.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada jurnalis, penyiar, stasiun radio dan televisi serta media online atau cetak dan semua pihak yang telah membantu hingga terbitnya rilis ini," ujar Erlyn Suzan yang berulang tahun tepat pada tanggal 19 September. 

(Mau Beli Klik Disini)

Tag :
Follow Us :

BERITA TERBARU

  • ©2017 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com