Eva Permatasai Kecintaan Terhadap Dunia Entertain Sulit Untuk Dilupakan

  • Agus Blues
  • 09 Januari 2018 | 16:47:34
  • 84 Kali Dilihat
Eva Permatasai Kecintaan Terhadap Dunia Entertain Sulit Untuk Dilupakan

Beritaenam.com, Jakarta – Setelah sekian lama vakum meninggalkan dunia entertainment, kini Eva Permatasari kembali eksis ke dunia hiburan dengan berakting di serial Ungkap di SCTV.

Meskipun berlatar belakang sebagai pengusaha muda, namun demikian Eva sempat membintangi 2 judul pada serial Ungkap, yakni; Hutang Berujung Malang dan Kisah Tragis Sekretaris Cantik.

"Aku sangat bersyukur dapat tawaran dan akhirnya bias main di Ungkap yang tayang di SCTV setiap Senin – Jumat,  jam 12.30 WIB, yang sekarang Alhamdulillah diperpanjang dari Senin – Minggu. Artinya bakat aku masih bolehlah di dunia akting walau sudah lama vakum," ucap Eva Permatasari yang juga aktif sebagai pengusaha salon, rental mobil dan traveling.

Kemampuan akting Eva menarik minat para sutradara dan producer untuk mengunakan jasanya dalam sebuah produksi FTV atau Sinetron.

"Sebenarnya aku bukan hanya bisa akting tapi juga bisa sebagai presenter, ingin juga sih syuting sebagai host untuk program apa saja tapi aku lebih suka kalau program untuk anak-anak atau kuliner," kata pemilik akun instagram @lovekeilova dan @evakeizzalovely

Semula Eva yag menyimpan keinginan untuk hijrah ke Malaysia bersama sang kakak yang telah berkecimpung di usaha wedding dan homestay di Malaysia dan Johor.

“Tapi setelah dipikir-pikir, ah mending disini saja dan lebih focus dengan kegiatan yang sudah saya jalani,”kata wanita karir yang selain mendesign kebaya, juga mengisi waktu luangnya menulis cerpen atau cerber ini.

Selanjutnya terhadap dunia entertainment, Eva bilang, “Biarpun saya menjalankan beberapa bisnis yang tak terkait dengan dunia entertainment. Tetapi buatku sulit rasanya untuk saya lupakan dengan dunia berkesenian ini.”

Tag :
Follow Us :

BERITA TERBARU

  • ©2017 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com