Film Takut Kawin Menjadi Buruan Penikmat Film Nasional. Ada Apanya ya…

  • Agus Blues
  • 08 Maret 2018 | 20:35:40
  • 168 Kali Dilihat
Film Takut Kawin Menjadi Buruan Penikmat Film Nasional. Ada Apanya ya…
Hari pertama pemutaran film Takut Kawin, antrian panjang penonton telah terjadi di bioskop, di Blok M, Jakarta, Kamis (8/3) sore. Foto-foto: Sutrisno Buyil/FORWAN.

Beritaenam.com, Jakarta – Penikmat film nasional, akhirnya bisa menyaksikan film Takut Kawin besutan sutradara Syaiful Drajat yang memasuki masa putar di bioskop-bioskop, sejak Kamis (8/3) ini. "Penasaran sama judulnya, terus kata temen-temen ceritanya seru  dan lucu,"  seloroh Nia tatkala dijumpai beritaenam.com, di bioskop, di kawasan Blok M, Kamis (8/3) sore.

Usai menyaksikan tontonan Takut Kawin yang berdurasi 103 menit ini, Nia mengakui, terpuaskan juga terhibur setelah menyaksikan film yang dibintangi Herjunot Ali,  Indah Permatasari,  Asri Welas,  Babe Cabita, Adjidoaibu, Denny Chandra dan lainnya.  "Saya pikir film drama biasa,  orang yang takut kawin.  Eh, ternyata ceritanya lucu, komedi segar,  tanpa bumbu slaptik ala film komedi Indonesia pada umumnya.  Para pemainnya tanpa harus melucu,  tapi bisa bikin kita ketawa, terus melownya juga ada. Ya, komplit deh?” papar Nia puas.

Terkait film Takut Kawin yang terlebih dahulu diperkenalkan kepada insan pers, lewat pemutaran gala premier, di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada Senin (5/3) malam silam. Dari hasil peninjauan beritaenam.com di beberapa bioskop yang berada di Jabodetabek, film yang di produksi oleh Amanah Surga Produksi ini, ternyata paling diburu penikmat film Indonesia. 

"Kenyen euy filmnya. Lucu, sedih ngak pake dibuat-dibuat. Pokoknya recommended lah. Buat yang belum punya pilihan film apa yang mo di tonton minggu ini, nontonlah," ajak Hasby usai nonton di Platinum Cineplex, Cibinong Square, Bogor. 

Selanjutnya, selaku produser film Takut Kawin, Nasrul Warid mengungkapkan, menyimpan keyakinan film ini akan diburu penggemar film Indonesia yang menunggu hadirnya film komedi segar yang penuh inspirasi. 

"Sekarang masyarakat kan lagi memburu film Indonesia yang berkualitas  dengan suguhan dan konsep yang berbeda," timpal Nasrul Warid kepada beritaenam.com sambil menikmati hidangan pizza dan spaghetti, di bilangan Kemanggisan Raya, Jakarta Barat, beberapa hari lalu.

Tag :
Follow Us :





BERITA TERBARU

  • ©2018 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com