Final Liga Champions, Pertarungan Gengsi dan Pemecahan Rekor

  • lae
  • 25 Mei 2018 | 08:17:38
  • 38 Kali Dilihat
Final Liga Champions, Pertarungan Gengsi dan Pemecahan Rekor

Beritaenam.com - Final Liga Champions antara Real Madrid kontra Liverpool merupakan pertarungan gengsi dan pemecahan rekor demi rekor. Klub, pemain, dan pelatih di ambang pemecahan rekor.

Real Madrid di ambang pemecahan rekor baru. Tentu saja bila berhasil mengatasi Liverpool di Kiev pada Minggu dini hari waktu Indonesia, 27 Mei 2018.

Madrid telah menjadi klub paling sukses di ajang Liga Champions. Tercatat 12 trofi Liga Champions mereka bawa pulang ke Santiago Bernabeu. Sebuah rekor yang belum bisa diikuti klub lain, termasuk Barcelona.

Bila mereka kembali menjai juara, maka rekor menang kompetisi ini tiga musim berturut-turut bakal semakin mengokohkan dominasi mereka.

Pasukan Zinedine Zidane berpeluang cetak sejarah dengan meraih hattrick juara secara beruntun. Ronaldo menyatakan bila Madrid siap untuk meraih itu semua.

"Menang akan merupakan satu momen bersejarah. Kami antusias. Kami bisa mencatat sejarah dengan merebut gelar Liga Champions ketiga berturut-turut, meskipun kami tidak sepenuhnya fokus pada hal tersebut," kata Ronaldo.

"Saya memiliki keyakinan diri, saya merasa baik-baik saja. Laga-laga final selalu merupakan hal yang spesial," lanjut kapten timnas Portugal tersebut.

Ronaldo sendiri sejauh ini sudah mengoleksi empat gelar juara Liga Champions. Tiga trofi diraihnya bersama Madrid, sedangkan satunya lagi saat masih bermain untuk Manchester United

Tapi, bila gagal meraih gelar juara Liga Champions, musim ini bisa jadi merupakan salah satu musim kelabu. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, sudah mendapatkan tekanan besar karena ini.

Bila Madrid gagal menjuarai Liga Champions, mereka mengakhiri musim ini tanpa trofi juara, usai gagal di LaLiga dan Copa del Rey.

 

.

Tag :
Follow Us :





BERITA TERBARU

  • ©2018 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com