Golkar Membentuk Relawan GOJO Untuk Menangkan Jokowi Pada Pilpres 2019

  • Agus Blues
  • 18 Maret 2018 | 12:37:51
  • 137 Kali Dilihat
Golkar Membentuk Relawan GOJO Untuk Menangkan Jokowi Pada Pilpres 2019
Jumat (16/3), bertempat di Kantor DPD Golkar DKI Jakarta, menandai dengan terbentuknya relawan GOJO. Foto: Agus Blues/FORWAN.

Beritaenam.com, Jakarta –  Menjelang pemilihan Presiden 2019 mendatang, Partai Golkar membentuk Relawan GOJO, merupakan relawan yang terdiri dari para kader dan simpatisan yang dibentuk untuk memenangkan Jokowi pada Pemilu 2019.

GOJO adalah penggabungan dari dua kata ‘Golkar’ dan ‘Jokowi’. Dengan penamaan seperti ini, tujuan relawan GOJO pun menjadi jelas dengan sendirinya. Yakni untuk mendukung pemenangan Presiden RI Joko Widodo dalam Pilpres 2019, sekaligus untuk mendorong peningkatan suara Partai Golkar dalam Pileg 2019.

"Sifat organisasinya relawan, aktivisme, kegiatan. Jadi, di mana-mana tidak akan ada perdebatan siapa ketua, dan lainnya, serta rapat-rapat pengurus yang terlalu lama," kata Rizal Malarangeng Koordinator Nasional GOJO, saat acara press conference & Soft launching Relawan GOJO, di di Kantor DPD Golkar DKI Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (16/3) siang lalu.

Selanjutnya, relawan GOJO bentukan DPP Partai Golkar di bawah kepemimpinan Airlangga Hartanto ini, Plt Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Agus Gumiwang Kartasasmita mengungkapkan, dalam ilmu kampanye pemilu, itulah yang disebut sebagai co-branding strategy. Dua entitas politik disatukan dalam hubungan yang saling mendukung serta saling menguntungkan.

"Target kita di 2019 yakni memenangkan Pak Jokowi sebagai Presiden 2019 dan juga meningkatkan atau menambah Partai Golkar sebagai pemenang Pemilu juga,” kata Agus bersemangat.

Sementara itu, tagline yang dipilih “Bersamamu Indonesia Maju”. Agus menjelaskan, dengan terpilihnya Jokowi untuk periode kedua, serta dengan meningkatnya perolehan suara Partai Golkar, jalan bagi kemajuan seluruh rakyat Indonesia akan terbentang luas.

“Jadi akan kami mulai hari Minggu (18/3) berbagai pilot projects, sepanjang bulan Maret hingga April mendatang, ada sepuluh activations yang akan dilakukan dari tingkat akar rumput di berbagai wilayah ibukota,” seloroh Agus.

Senada dengan model kegiatan yang dijalankan di Jakarta, Rizal pun menambahkan, Relawan GOJO akan mengembangkan sayap ke berbagai penjuru Nusantara dengan mengajak seluruh kader Partai Golkar untuk berpartisipasi dalam gerakan sukarela ini.

“Jadi kedepannya relawan GOJO akan menjadi sebuah organisasi relawan yang dikenal luas, disegani, serta sanggup memainkan peran positif dalam proses panang menuju Pemilu 2019,” tegas Rizal berapi-api.

Tag :
Follow Us :





BERITA TERBARU

  • ©2018 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com