Heboh Pengakuan Anak SD di Jakarta Barat Yang Hampir di Culik

  • 13 September 2017 | 14:12:28
  • 159 Kali Dilihat
Heboh Pengakuan Anak SD di Jakarta Barat Yang Hampir di Culik

(advertise: www.ktlgel.com)

Beritaenam.com, Jakarta - Siswi SD di Jakarta Barat ini beruntung karena berhasil lolos dari sergapan penculik. Pengakuannya bikin lebih heboh karena ternyata dia melihat ada bocah lain di mobil si penculik. 

Pengakuan siswi SD ini beredar lewat aplikasi pesan singkat. Pertama-tama dia menceritakan saat dibekap oleh seorang pria ketika sedang jajan. Dia lalu menggigit tangan pria itu dan berhasil kabur. 

Sebelum kabur, siswi SD ini sempat melihat isi mobil para penculik. Ternyata ada dua bocah yang masih memakai seragam.

"Ada anak kecil 2. Anak sekolah pakai baju sekolah. Tangan diikat. Cowok dua-duanya, mulut dilakban," ucap siswi SD ini. 

Selain pria tua yang membekapnya, siswi SD ini juga melihat ada pria lain di mobil. Namun, dia tidak bisa mengingat jenis maupun pelat nomor mobilnya.

(advertise: www.ktlgel.com)

Percobaan penculikan itu terjadi pada Senin (11/9). Pengakuan siswi SD 01 Tanjung Duren, Jakarta Barat itu kemudian direkam pada Selasa (12/9) pagi.

"Tiga orang anak hampir diculik, tapi yang disekap cuma dia," ucap Kepala Sekolah SD 01 Pagi Tanjung Duren, Mulyadi saat dihubungi, Rabu (13/9/2017).

Polsek Tanjung Duren mengatakan masih melakukan pemeriksaan. "Iya, yang anak SD mau diculik itu ya," kata Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Rensa Aktadevia. 

 

 

Tag :
Follow Us :

BERITA TERBARU

  • ©2017 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com