Heru BosBro Jadi MC Selamatan Terpilihnya Anies Baswedan Jadi Gubernur DKI

  • Agus Blues
  • 16 Juni 2017 | 15:18:27
  • 237 Kali Dilihat
Heru BosBro Jadi MC Selamatan Terpilihnya Anies Baswedan Jadi Gubernur DKI
Heru BosBro & Model Video Clip Aline Rebecca (fhoto:DbsMng)

Beritaenam.com, Jakarta - Sejak menyandang nama Heru BosBro per 28 April 2017 (sebelumnya mengunakan nama HERU DOEBES) ini merupakan kali Pertama menjadi MC dalam rangka HUT BRIGADE 08 ke-3 dan selamatan terpilihnya Bapak Anies Baswedan Sebagai Gubernur DKI Jakarta sekaligus acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim piatu, yang akan di selenggarakan Rabu 21 Juni 2017 jam 16.00 Wib di Restoran Waroeng Ma'Kita Taman Impian Jaya Ancol.

Acara ini digagas oleh ketua umum BRIGADE 08 Bapak Zecky Alatas SH.MH. Acara ini selain akan dihadiri oleh Bapak Anies Rasyid Baswedan juga akan dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina BRIGADE 08 Bapak Jendral TNI (Purn) Djoko Santoso, Wakil Dewan Pembina Bapak Mayjen TNI (Purn) Chaerawan, Habib Yus Al Satiri dan Habib Hamid Al Hamid.

"Ya saya sangat bangga dan bahagia bisa menjadi MC di acara selamatan Terpilihnya Pak Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta dan HUT ormas BRIGADE 08. Kebetulan saya dan Keluarga Besar saya juga pendukung Pak Anies Baswedan saat pilkada DKI," Ujar owner BOSBRO PRODUCTION yang aktif di Instagram dengan akun @herubosbro.

(Heru BosBro Bersama Carmelita Babyta)

Dunia MC bagi Heru BosBro bukan hal baru berbekal sebagai mantan penyiar Radio CBB Bandar Dangdut Jakarta 1994-2002, Radio SK Humor , Radio S FM dan Radio Muara FMDitelevisi Heru BosBro juga pernah menjadi Host Jam Wasiat ANTV, Co Host BANDO Ya Ampun ANTV, Dibisikin TVRI, Undangan ANTV, SMS TVRI ,Gita Cinta Illahi TVRI, Buka Mata Buka Telinga TVRI dan Kuis Belanbe TVRI serta pernah membawakan acara pengobatan alternatif di CTV Banten.

(adv)*

Tag :
Follow Us :

BERITA TERBARU

  • ©2017 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com