Hotman Paris: Apa yang Dilakukan Farhat Abbas Kepada Vicky Prasetyo Bisa Dipidanakan

  • lae
  • 14 Januari 2018 | 15:05:05
  • 876 Kali Dilihat
Hotman Paris: Apa yang Dilakukan Farhat Abbas Kepada Vicky Prasetyo Bisa Dipidanakan
Hotman Paris Hutapea.

Beritaenam.com, Jakarta - Perseteruan Farhat Abbas dengan Vicky Prasetyo baru-baru ini menjadi pemberitaan yang ramai. Dalam sebuah tayangan televisi, Farhat Abbas menyebut Vicky dan keluarganya adalah penipu.

Kasus itu pun memanjang. Dari pengakuan Farhat Abbas, setelah acara tersebut, ia dikeroyok oleh Vicky dan keluarganya. Ia pun melaporkan kasus tersebut ke polisi.

Sementar Vicky Prasetyo dan Angel Lelga mengaku sakit hati dengan serangan verbal yang dilakukan Farhat Abbas.

Perseteruan tersebut rupanya menarik perhatian pengacara kondang Hotman Paris. Dalam sebuah wawancara dan diunggah oleh sebuah akun Instagram gosip, Hotman Paris menyebut apa yang dilakukan Farhat Abbas bisa dipidanakan.

"Bahaya itu. Karena waktu debat itu dia (Farhat Abbas) langsung pegang mic, dia bilang kamu begini kamu begitu. Saya sangat terkejut. Kalau Vicky Prasetyo dan Angel Lelga ambil tindakan hukum, bisa berjalan kasusnya," kata Hotman Paris.

 

Video Insiden Perseteruan Farhat Abbas dan Vicky Parasetyo di Studio Televisi.

Menurut Hotman Paris, seorang pengacara seharusnya memiliki etika dalam berbicara.

"Biasanya kan kalau pengacara memakai kata 'diduga telah'. Tapi kalau di televisi dia bilang menipu ini menipu itu, pihak yang bersangkutan bisa menempuh upaya hukum, pencemaran nama baik atau fitnah," jelas Hotman Paris.

"Kasus itu belum ada penyidikan. Kecuali ada penyidikan dan keputusan pengadilan," sambung Hotman Paris.

Namun menurut Hotman, semua tergantung pada Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, apakah akan melanjutkan kasus tersebut ke polisi atau tidak.

"Tapi saya enggak tahu Vicky atau Angel Lelga melakukan itu (melaporkan Farhat Abbas ke polisi) apa enggak. Tapi saya melihat ada potensi," ujar Farhat Abbas.

 

.

Tag :
Follow Us :





BERITA TERBARU

  • ©2018 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com