HUT Pemuda Pancasila ke 58, Duo Group God Bless – Lord Symphony Akan Bikin Panas Kota Solo

  • 24 Oktober 2017 | 18:56:08
  • 702 Kali Dilihat
HUT Pemuda Pancasila ke 58,  Duo Group God Bless – Lord Symphony Akan Bikin Panas Kota Solo

Beritaenam.com, Jakarta – Minggu malam, 29 Oktober 2017 mendatang, band legendaris God Bless (Jakarta) dan Lord Symphony (Surakarta) akan tampil di Benteng Vastenberg, Solo, Jawa Tengah. Penampilan dari dua group band bergenre rock, terkait HUT Pemuda Pancasila ke-58.     

Oleh karenanya, pihak penyelenggara mengajak seluruh anggota Pemuda Pancasila untuk turut berkumpul di kota Solo, dengan tagline: Agar Kita Tetap Satu, Satu Persaudaraan, Satu Komando.

Lantas band yang pada 5 Mei 1973 menggunakan nama resmi God Bless ini, terdiri dari Ahmad ‘Iyek’ Albar (vocal), Ian Antono (guitar), Abadi Soesman (keyboard), Donny Fatah Gagola (bass), dan Fajar Satritama (drum) sudah mempersiapkan diri untuk penampilan terbaik mereka di acara ini.

Lord Symphony Band

Sementara itu, Ketua Tim Produksi Geaffary S. Indra atau sapaan populis Ndol membenarkan, God Bless dan Lord Symphony telah siap untuk tampil dalam HUT Pemuda Pancasila ke-58. “Karena masuk broadcast dari Ian Antono dengan kesiapannya. Jadi saya bisa memastikan besok di Benteng Vastenberg, God Bless akan memberikan sesuatu yang ajib banget,” kata Ndol lewat Whatsapp kepada Beritaenam.com, Minggu (22/10) pagi lalu.     

Selanjutnya pergelaran musik yang disuguhkan secara gratis, pada pukul 19.00 WIB diawali dengan penampilan Lord Symphony band beraliran epic power metal.

Lord Symphony yang berdiri sejak tahun 2005 ini, beranggotakan Arif ‘Monkbhodi’ Hartoyo (vocal), Fuad ‘Monster’ Safrudin (guitar), Bachtiar Rifa’I (guitar), Ichsan Anggoro Kasih (bass), Dani Purbosaid (keyboards), Fauzi Hermawan (drums).

Tag :
Follow Us :





BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

  • ©2018 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com