Ini 5 Gaya Seks Bikin Pasanganmu Cepat Klimaks

124
Ilustrasi.

Beritaenam.com – Pastinya pasangan suami-istri sudah tak asing dengan gaya seks missionaris atau doggy style. Kalau bosan coba praktikkan gaya lainnya yang lebih gila!

Ya, setiap kali bercinta jangan bosan mencoba hal baru, apalagi soal gaya seks. Ini adalah kegiatan menarik yang jadi bumbu unik saat asyik bersenggama.

Tak usah khawatir jika ingin praktikkan gaya seks apa saja yang menarik. Yang jelas pilihannya harus bikin pasangan nyaman.

Dilansir dari Indiansutras, berikut adalah 5 ide gaya seks menarik, yang bisa bikin kamu mudah menggelinjang.

Posisi X

Juga dikenal sebagai posisi silang, karena membutuhkan gerakan yang lambat dan intim. Berbaringlah di atas tubuh pasangan, dengan saling menatap hangat. Kemudian kakimu bisa menyilanglah seperti huruf X. Sambil bergoyang, pegang tangannya!

Pretzel style

Saat dia berlutut, lilitkan satu kaki di pinggangnya. Lalu jepit bagian bawah pantat dengan kaki sebelahnya. Gaya seks ini memungkinkan dorongan kuat yang mendalam. Apalagi pada sudut menyamping, akan terasa sama sekali berbeda sensasinya.

Spider position

Ini juga disebut posisi crab. Panggulmu harus di atas kakinya, lalu tekuk pelan-pelan dengan posisi miring. Karena Anda berdua mengendalikan gerakan, Anda dapat bergoyang maju mundur untuk mengikuti irama gerakan. Pasti seru deh!

Spork position

Jika kamu terbiasa dengan posisi menyendok, maka spork akan menjadi posisi yang baik. Daripada kamu berdua berbaring miring dan sedikit ada tumpuan, tetaplah berbaring dengan posisi telentang.

Gaya ini memposisikan tubuhnya pada sudut 90 derajat, di antara kedua kakimu. Asyiknya lagi, spork position bisa menstimulasi kamu, serta bebas menjelajahi zona sensitif seksualnya.

Snow angel position

Pada dasarnya posisi ini seperti misionaris, dengan twist terbalik. Dia harus menghadap terbalik, supaya ada pemandangan bokong indah saat bersenggama. Jangan lupa, pegang pantatnya setiap kali dia mendorong lebih dalam agar lebih menyenangkan.