Ini 6 Alasan Pasutri Bisa Jadikan Cowgirl Posisi Seks Favorit

  • lae
  • 02 Januari 2018 | 17:02:21
  • 235 Kali Dilihat
Ini 6 Alasan Pasutri Bisa Jadikan Cowgirl Posisi Seks Favorit
Ilustrasi

Beritaenam.com - Misionaris sudah lama dikenal memiliki sensasi yang hebat, tapi ada beberapa posisi seks yang tak kalah seksi. Mungkin anda tidak terlalu sering melakukan posisi seks ini, tapi saat melakukannya akan menjadi malam yang tak terlupakan.

Bagi pria yang menyukai wanita saat memegang kendali permainan seks, posisi cowgirl membantu membangkitkan fantasi.

Posisi ini menempatkan wanita di atas tapi dengan punggung menghadap pasangan. Biasanya, wanita menyukai posisi cowgirl untuk mengantarkan mereka mencapai klimaks.

Berikut alasan mengapa cowgirl menjadi salah satu posisi seks terbaik yang patut dicoba, dilansir dari laman Thehealthsite:

1. Rangsangan visual

Saat Anda beralih ke posisi ini setelah cowgirl biasa, pria benar-benar terstimulasi. Pria senang melihat Anda dari belakang, makanya tak heran doggy style adalah salah satu posisi favorit bagi banyak pria, dan posisi ini menawarkan Anda hal itu.

2. Wanita mendominasi atau memegang kendali

Jika Anda wanita yang suka mengendalikan permainan atau pria Anda suka Anda mendominasi, maka cowgirl adalah posisi terbaik. Wanita memiliki kendali penuh pada sudut, kecepatan dan kedalaman penetrasi.

Kendali permainan seks berada di tangan wanita, dan bisa membuat pria tergila-gila. Tidak ada posisi seks lain yang membuat wanita lebih seksi dari ini.

3. Tangan leluasa

Karena Anda berdua memiliki tangan yang bebas, ada banyak hal yang dapat dilakukan. Wanita bisa memainkan testis atau memberinya pijatan saat dirniya mencoba menstimulasi klitoris, juga memainkan payudara.

4. Pemandangan yang lebih indah

Lakukan posisi cowgirl di depan cermin dan Anda akan memiliki pemandangan yang menakjubkan mengenai tubuh diri sendiri. Sementara, pria juga akan menikmati pemandangan lekuk tubuh dan punggung Anda yang indah.

Selain itu, posisi cowgirl merupakan posisi favorit para wanita dengan payudara mungil yang merasa aneh bercinta saling berhadapan.

5. Penetrasi lebih dalam

Posisi cowgirl membantu Anda menekan G-spot dengan sempurna. Penetrasi yang dalam dan sudut idel memberi Anda sensasi Miss V yang tak bisa diungkapkan kata-kata.

Posisi ini juga memungkinkan pria bertahan lebih lama di tempat tidur, karena semuanya rilek. Karenanya, posisi ini merupakan salah satu favorit dan sempurna bagi wanita.

6. Memberi Anda perubahan yang mudah

Posisi ini tidak terlalu rumit seperti beberapa posisi Kamasutra yang menantang, tak perlu sangat fleksibel sehingga menghadirkan ketidaknyamanan.

Jadi, Anda bisa mencobanya dengan usaha yang sedikit sembari memamerkan keahlian di ranjang.

 

.

Tag :
Follow Us :





BERITA TERBARU

  • ©2018 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com