Ini Alasan Priyo Budi Santoso Hijrah dari Golkar ke Berkarya

  • lae
  • 13 April 2018 | 07:47:12
  • 63 Kali Dilihat
Ini Alasan Priyo Budi Santoso Hijrah dari Golkar ke Berkarya
Priyo Budi Santoso.

Beritaenam.com, Jakarta - Alasan Mantan Wakil Sekretaris Dewan Kehormatan Partai Golkar Priyo Budi Santoso memilih untuk berhijrah ke Partai Berkarya karena melihat figur Tommy Soeharto sebagai 'komandan tertinggi' Partai Berkarya. Makanya, sekarang Priyo jadi Sekertaris Jenderal Partai Berkarya.

"Saya melihat figur Tommy sebagai komandan tertinggi berkarya dan itu menjadi pertimbangan utama saya. Sehingga saya tenang memutuskan mendampingi putra Bung Harto langsung di trah Soeharto," kata Priyo di kantor PP Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/4/2018).

Selain itu ia melihat Partai Berkarya dan Partai Golkar memiliki visi dan misi hampir sama tentang NKRI. Namun Priyo tegaskan sosok Hutomo Mandala Putra menjadi pertimbangan utamanya hingga menghipnotis dirinya.

"Saya lihat berkarya ini beda tipis dengan Golkar tentang visi misi tentang NKRI, tentang memayungi keanekaragaman. Tapi yg membedakan adalah partai berkarya ini murni dipimpin oleh trah Soeharto. Ini yang ikut menghipnotis saya," ujarnya.

Priyo pun mengaku keputusannya tersebut tidak mudah karena ia telah menjadi bagian dari Partai Golkar hingga 17 tahun.

Dirinya mengatakan Akbar Tanjung dan Habibie sudah memberi restu padanya udah bergabung denga Partai Berkarya.

Priyo resmi menjabat sebagai Sekertaris Jenderal Partai Berkarya sepekan yang lalu. Ia mengaku mendapat kehormatan ditawari oleh Tommy Soeharto

"Diminta sekitar 2 minggu lalu, tapi formal diteken sebagai formatur tunggal baru hari Jumat kemarin. Saya mendapat kehormatan ditawarin oleh Tommy Soeharto disini ketika saya melihat ketum berkarya yang baru dipimpin langsung oleh tokoh yang saya hormati langsung bernama Hutomo Mandala Putra," akunya.

 

.

Tag :
Follow Us :





BERITA TERBARU

  • ©2018 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com