Ini Gaya Seks Paling Cocok untuk Mr P Kecil

  • lae
  • 17 Januari 2018 | 16:24:05
  • 168 Kali Dilihat
Ini Gaya Seks Paling Cocok untuk Mr P Kecil
Ilustrasi

Beritaenam.com - Punya Mr P kecil bukan halangan untuk bisa nikmat bercinta. Pemilihan posisi seks yang tepat sangatlah penting.

Sayangnya, pria selalu putus asa saat mengalami kondisi ini. Alasannya Mr P sulit tegak jika ukurannya kecil. Padahal belum tentu dialami oleh pria hanya karena alasan tersebut.

Panjang rata-rata penis yang tegak di Inggris berukuran sekira 13,2 cm dan 11,6 cm. Namun, bentuk Mr P berbeda-beda, dan mereka tidak peduli bagaimana cara untuk membesarkannya.

Sebaiknya jangan berpikir untuk membesarkan Mr P dengan cara instan. Karena ada gaya seks yang seru dan pas dipraktikkan oleh pria dengan Mr P kecil.

Dilansir Dailystar, Rabu (17/1/2018), berikut adalah lima gaya seks yang tepat untuk pria dengan Mr P kecil. Simak ulasannya lebih lanjut daripada panasaran.

Doggy style

Posisi belakang seperti doggy style, yang telah terpilih sebagai posisi seks favorit pasangan suami-isti di Inggris. Gaya ini memungkinkan penetrasi lebih dalam, dan tangan Anda bebas menyentuh area G-spot lainnya. Anda juga bisa memaksimalkan kecepatan bersenggama dengan pola yang unik.

Reserve cowgirl

Jangan lupa praktikkan gaya seks bervariasi yakni reserve cowgirl yang tak sulit dilakukan. Anda bisa menyentuh otot inti Miss V saat mempraktikkan gaya ini. Agar penetrasi maksimal, Anda bisa menambahkan bantal yang empuk. Juga gunanya bisa orgasme lebih nikmat.

Splitting bamboo

Gaya ini sangat bagus dipraktikkan karena pasangan bisa saling menyilangkan kaki. Gaya dasarnya yakni missonaris, bahkan agar lebih nikmat Anda bisa meletakkan kaki di bahu. Hal ini sangat membuat pasangan nyaman di saat bersenggama.

Pile driver

Jika Anda mencari posisi dengan penetrasi paling banyak, gaya pile driver bisa dipraktikkan. Anda berbaring telentang dan menarik lututnya ke dadanya dan memutar tubuhnya kembali, sehingga pinggulnya terbebas di lantai. Agar tambah nikmat, pria juga bisa jongkok.

Super girl

Mintalah si dia berbaring di atas tempat tidur. Pada gaya ini pinggulnya berada dalam posisi yang lebih tertutup. Ada gesekan yang lebih besar yang ada di dinding Miss V. Semakin ketat dia meremas kakinya, gesekan saat bersenggama akan terasa bersamaan.

 

.

Tag :
Follow Us :





BERITA TERBARU

  • ©2018 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com