Ini Posisi Seks yang Paling Disukai Kaum Milenial

278
Ilustrasi.

Beritaenam.com – Dari banyak posisi seks yang ada, banyak dari Anda yang mungkin menjawab ‘Misionary’ adalah posisi seks paling ajib, bukan begitu?

Posisi misionary dianggap paling enak karena kedua pasangan bisa menikmati seks dengan nyaman dan bisa dikatakan ‘sama-sama enak’.

Posisi ini juga yang kemudian dianggap cukup ampuh bagi mereka yang pengin punya momongan.

Tapi, tahukah Anda bahwa pencinta posisi ini bukanlah kaum milenials? Dilansir dari Elite Daily, posisi seks yang paling dicintai generasi zaman now itu adalah doggy style.

Berdasarkan survei Kesehatan Milenium SKYN Milenium 2018, 30 persen dari milenial setuju bahwa doggy style adalah posisi seks favorit mereka.

Hal ini berkaitan dengan pengalaman dan tantangan yang lebih besar yang dirasakan kedua belah pihak.

Sedikit informasi, pada awalnya gaya misionary selalu menduduki peringkat pertama posisi seks terbaik.

Kini, gaya tersebut turun peringkat menjadi peringkat kedua dengan jumlah koresponden 22 persen. Sementara itu, cowgirl style menduduki peringkat ketiga dengan angka persentase 18 persen.

Kembali ke masalah doggy style, penelitian ini memperjelas bahwa bukan hanya pria yang menyukai doggy style, tetapi perempuan juga menyukai gaya yang bisa dikatakan “kasar” ini.

Para perempuan bahwa lebih menyukai sensasi berbeda dari doggy style ini dan itu yang membuat mereka menyukainya.

Lebih lanjut, fakta menjelaskan bahwa mereka para generasi milenial yang aktif melakukan aktivitas seksual tercatat pasti melakukan doggy style dalam sekali permainan ranjangnya. Angka persentasenya mencapai 72 persen.