Ini Surganya Pecinta Wine di Jakarta

  • 27 Oktober 2017 | 09:49:07
  • 283 Kali Dilihat
Ini Surganya Pecinta Wine di Jakarta

Beritaenam.com, Jakarta - Wine menjadi salah satu minuman favorit banyak orang di dunia. Tak heran, jika di manapun wine menjadi 'buruan' para pecinta anggur, termasuk di dalam negeri.

Sayangnya, harga wine yang cenderung mahal, membuatnya tak bisa dinikmati oleh semua kalangan. Melihat hal ini, sebuah restoran bernama BAE by Society dihadirkan untuk para pecinta wine, namun dengan harga yang sangat terjangkau.

Bahkan, Managing Director Les Amis Group, Susanna Kuswono, wine di restoran yang baru saja dibuka pada 18 September lalu ini dijual dengan harga Rp300 ribu - Rp 1,250 juta per botolnya tergantung dengan jenis wine yang Anda pilih.

Sementara untuk satu gelasnya, Anda bisa mencicipi nikmatnya wine dengam harga Rp59 ribu. Meski terjangkau, Susanna menekankan, wine di sini memiliki kualitas yang baik dan tak sembarangan, yang diimpor dari beberapa negara penghasil wine terbaik di dunia, seperti Selandia Baru, Chilli, Prancis dan Spanyol.

BAE by Society, kata Susanna, memang sengaja dihadirkan bagi masyarakat kota Jakarta, yang ingin bersantai dan menikmati waktu bersama teman-teman, setelah beraktivitas.

Tak heran, jika Anda mengunjungi restoran yang berada di Senayan City, Jakarta ini, Anda akan menikmati suasana yang tenang, dengan lampu temaram yang membuat Anda begitu merasa nyaman.

Interior dari restoran ini terlihat begitu memukau. Dengan bar di bagian depan, lengkap dengan lemari pendingin dan rak-rak yang dipenuhi dengan botol-botol wine tersusun rapi.

Sementara dindingnya dihiasi begitu banyak bingkai foto dan sebuah lukisan besar bergambar wajah chef Robert, salah satu pemilik restoran ini. Selain suka memasak ia merupakan salah satu penggemar seni. Tak heran jika restoran ini dihiasi dengan beberapa karya seni yang menarik.

Untuk makanan, BAE by Society menyajikan ragam makanan yang cocok disajikan bersama wine. Anda, bisa melihatnya di buku menu, di mana terdapat rekomendasi makanan, yang cocok untuk diminum dengan jenis wine yang ada.

"Kita menyajikan makanan light meal yang cocok dicampur wine. Di dalam menu kita, ada lingkaran berwarna yang berfungsi untuk menunjukkan makanan tersebut, cocoknya diminum dengan wine yang mana ya. Jadi, bisa cocok dan masuk rasanya di dalam mulut," ujar dia.

Beberapa makanan yang bisa Anda nikmati adalah, Cheeky beef yaitu pasta berwarna pink yang lengkap dengan topping rendang yang selalu menggugah selera. Anda bisa mengaduk pasta dan daging tercampur dengan baik, agar rasanya lebih nikmat.

Bagi pecinta makanan laut, Anda bisa mencicipi hidangan Spiced Squid yang begitu renyah dan pedas. Ada pula Truffle floss fries juga menjadi menu andalan restoran ini, sebab kentang goreng yang disajikan begitu garing, ditambah dengan jamur truffled dan abon, rasanya sungguh menggoda.

Di sini Anda juga bisa memesan makanan berat seperti Burrya Margherita yaitu pizza renyah yang cocok sekali jadi menu sharing dengan teman. Atau bebek matah, yang dimasak secara perlahan, hingga daging bebeknya begitu lembut di mulut.

Penasaran seperti apa kenikmatan wine dengan harga terjangkau dan beragam makanan spesiap di BAE Society? Yuk kunjungi bersama teman-teman.

 

 



Tag :
Follow Us :

BERITA TERBARU

  • ©2017 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com