Jadi Termahal di Dunia, Mobil Ini Dihargai Rp. 170 Miliar

  • Agus Blues
  • 29 Mei 2017 | 08:42:04
  • 239 Kali Dilihat
Jadi Termahal di Dunia, Mobil Ini Dihargai Rp. 170 Miliar
Roll Royce Sweptail. (Motor1)

Beritaenam.com - Tanpa bayangan yang meragukan bintang dari d'Carroll d'Este d'Or, Villa d'Este, Roll Royce Sweptail, adalah satu-satunya Phantom yang banyak dimodifikasi dengan harga permintaan yang mengasyikkan agar sesuai dengan status istimewanya.

Sementara CEO perusahaan, Torsten Müller-Otvös, menyebarkan rumor tentang mobil itu dibanderol 10 juta pound atau sekitar Rp170 miliar. Menurutnya, mobil itu sangat mahal.

Pernyataan tersebut diperkuat oleh salah seorang pejabat Rolls-Royce yang mengatakan, mobil ini hanya dibangun satu unit dan mungkin akan menjadi mobil termahal di dunia.

Seorag peminat misterius itu berhubungan langsung dengan pabrikan mobil mewah Goodwood, kedua pihak tidak menetapkan label harga kendaraan sebelumnya.

Pasalnya, buat para konglomerat ini adalah sebuah mimpi, harga tinggalah sebuah angka. Proses pembangunan keseluruhan, menjadikan para calon pembeli itu mengungkapkan setiap detail demi menghasilkan ciptaan unik dan dia tahu berapa harga yang sesuai.

Pada akhirnya, mimpi itu menjadi kenyataan. Berapa persis harganya? Kita mungkin tidak akan pernah tahu.

Pengembangan Sweptail memakan waktu empat tahun. Rolls Royce membuatnya menjadi lebih istimewa.

Platform perusahaan yang baru dikembangkan yang memulai debutnya akhir tahun ini, Phantom VIII, memiliki apa yang diperlukan dari sudut pandang teknis untuk membuka jalan bagi lebih banyak mobil khusus. Dengan kata lain, Müller-Otvös menunjukkan bagi Rolls Royce model itu harus benar-benar unik dan eksklusif.

Ini yang menyebabkan kita tidak akan melihat mobil seperti Sweptail diproduksi secara massal. (Motor1)

 

 

Tag :
Follow Us :

BERITA TERBARU

  • ©2017 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com