Jah Bless… Azka Corbuzier Peroleh Penghargaan Youtuber Termuda Dengan 100 Ribu Lebih Subscribes

  • 26 September 2017 | 09:49:50
  • 186 Kali Dilihat
Jah Bless… Azka Corbuzier Peroleh Penghargaan Youtuber Termuda Dengan 100 Ribu Lebih Subscribes
Deddy Corbuzier: Azka ini anaknya kreatif banget! Foto-foto: Sutrisno Buyil/FORWAN.

Beritaenam.com, Jakarta – Untuk ukuran di Indonesia, YouTuber dengan subscriber tertinggi masih di pegang Raditya Dika, dengan jumlah pelanggan 2.7 juta lebih. Namun demikian,  pengelola jejaring medsos kelas dunia YouTube, mendudukan Azkanio Nikola Corbuzier sebagai YouTuber termuda. Lantaran penulis buku Story of a Broken Home Kid, meraih 100 ribu lebih subscribers di Indonesia.

"Yap.., senang sekali Azka bisa dapat penghargaan ini," ungkap Azka tatkala dijumpai Beritaenam.com, di kediamannya, di kawasan Bintaro, Tangerang Sselatan, Rabu (20/9) siang lalu.

Bocah berusia 11 tahun, tepatnya kelahiran di Jakarta , 4 Juni 2006 ini, hasil buah cinta dari pasangan Deddy Corbuzier - Kalina Oktarani memang krearif. Azka selain mampu menumpahkan isi hatinya lewat karya bukunya, juga berkarya lewat video yang kemudian diunggah ke jejaring YouTube.

Beragamnya video kreatif yang ia unggah tersebut, berimbas kepada mendapat sambutan dari masyarakat penyuka YouTube.  Acapkali mengunggah sebuah video karyanya, siswa kelas 6 SD, Azka menceritakan, bisa mencapai ratusan ribu hingga jutaan penonton.

Hal tersebut membuat YouTube mendapuk Azka dengan pemberian penghargaan Silver Award Play Button, sebagai YouTuber termuda. "Azka ini anaknya bener-bener kreatif banget. Sebagai orang tua iya mendukung. Selama yang di upload ke YouTube menarik, positif dan menginspirasi banyak orang," tukas Deddy bangga.

Host ‘Hitam Putih’ ini mengaku kaget kalau putra tunggalnya mendapat penghargaan oleh YouTube. "Jadi waktu saya dikabari, katanya Azka dapat penghargaan itu, saya sempat kaget. Masa sih? YouTube sampai membuat acara untuk hal itu? Tapi setelah saya diyakinkan oleh pihak YouTube baru percaya," papar pria berpenampilan kepala plontos yang masih menikmati hidup sendiri ini.

Jah Bless, Azka…!

Tag :
Follow Us :

BERITA TERBARU

  • ©2017 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com