Jennifer Dunn Resmi Jadi Penghuni Sel Rutan Narkoba Polda Metro Jaya

  • lae
  • 07 Januari 2018 | 06:18:17
  • 108 Kali Dilihat
Jennifer Dunn Resmi Jadi Penghuni Sel Rutan Narkoba Polda Metro Jaya
Jennifer Dunn.

Beritaenam.com, Jakarta - Sejak Jumat (5/1/2018) malam pukul 23.00 WIB penyidik Polda Metro Jaya sudah menandatangani surat perintah penahanan tersangka Jennifer Dunn (JD) untuk masa 20 hari ke depan.

"Mulai hari ini sudah dinyatakan telah ditahan dan sesuai dengan SOP akan kita masukkan ke Rutan Narkoba Polda Metro Jaya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono di gedung Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya Jakarta Selatan, Sabtu (6/1/2018).

Sebelum dimasukkan ke rutan, JD sudah dicek terlebih dahulu kesehatannya dan selama pemeriksaan kondisi JD dinyatakan stabil.

Sedangkan untuk pemasok sabu yang berinisial K masih dalam tahap pengecekkan.

"Masih kita dalami tentang si K ini. Mudah-mudahan bisa cepat kita ketahui siapa dia dan keberadaannya dimana," ujar Argo.

Selain itu, Argo mengatakan, Faisal Harris belum pernah menjenguk JD.

Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya(PMJ) menangkap pria berinisial R alias T, di Kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Pria tersebut merupakan yang mendampingi selebritis Jennifer Dunn (JD) menggunakan sabu.

“Kami tangkap rekan dari JD berinisial R alias T semalam. Di rumahnya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan,” kata Kombes Pol Argo Yuwono, Kabid Humas Polda Metro Jaya, di Mapolda Metro Jaya, Kebayoranbaru, Jakarta Selatan, Jumat (5/1/2017).

Argo menyebut bahwa R terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba yang dilakukan oleh Jennifer. Namun ia menyebut bahwa R bukanlah dari kalangan selebriti.

“R ini yang menemani Jennifer nyabu sebelum ditangkap di rumahnya,” kata Argo.

 

.

 

Tag :
Follow Us :





BERITA TERBARU

  • ©2018 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com