Jessica Mila Sering Menerima Perlakukan Di Colek Setan

  • lae
  • 28 November 2017 | 13:06:21
  • 96 Kali Dilihat
Jessica Mila Sering Menerima Perlakukan Di Colek Setan
Jessica Mila terhadap colekan dari mahluk halus, semula menyangka yang mencolek kru film. Foto: Sutrisno Buyil/FORWAN.

Beritaenam.com, Jakarta – Nampaknya film horor lagi jadi idola penonton dan ini membuat para artis muda yang selama ini bermain  'aman' di sinetron yakni Jessica Mila mencoba keberuntungan di film setan-setanan. 

"Ini film horor pertama saya dan main film horor banyak pengalaman batin yang tidak aku dapat di sinetron dan film drama," ujar Jessica usai nobar film Mata Batin, di Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (25/11) lalu.

Bintang film yang mengorbit lewat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini menambahkan ada pengalaman yang menakutkan ketika syuting di Gua Belanda, Bandung. Ketika ia menyendiri ketika break ia dicolek, saat colekan pertama Jiessica cuekin karena dikira kru atau rekan sesama artis yang ngisengin. Semakin tak ditanggapi, semakin sering mencoleknya. Pilihannya, Jessica pun ingin menyapu rasa penasarannya yang berbuat jail.

"Waduh…? Begitu nengok kok nggak ada orang. Buluk kuduk langsung merinding. Aku iya langsung kabur," ungkap Jessica sambil menunjukan perasaan merinding yang ditandai dengan bedirinya bulu di lengan tangannya.

Meski sering mendapat perlakuan dari gangguan mahluk halus, di saat syuting film Mata Batin besutan Rocky Soraya, tak membuat Jessica menjadi kapok.

“Habis seru selama syuting film horor, ngeri-ngeri sedap gitu," kelakar Jessica Mila. (asa)

Tag :
Follow Us :

BERITA TERBARU

  • ©2017 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com