Jose Mourinho Restui Kepergian Faria dari Old Trafford

  • lae
  • 14 Mei 2018 | 07:08:33
  • 42 Kali Dilihat
Jose Mourinho Restui Kepergian Faria dari Old Trafford
Jose Mourinho dan Rui Faria.

Beritaenam.com - Tangan kanan Jose Mourinho, Rui Faria, akan meninggalkan Manchester United. Faria yang sudah lama mengikuti manajer asal Portugal itu, memutuskan hengkang setelah Manchester United finis di posisi dua musim ini.

"Setelah melakukan banyak pertimbangan, dan dengan sangat berat hati, saya memutuskan inilah saatnya bagi saya untuk hengkang," ucapnya seperti dikutip dari laman resmi klub (www.manutd.com).

Faria telah menjadi asisten manajer di Old Trafford sejak Mourinho mengambil alih tim dua tahun silam, setelah ia pertama kali bekerja dengan rekan senegaranya itu 17 tahun silam di klub Portugal Leiria.

"Saya berterima kasih setulus hati terhadap sang manajer, Jose Mourinho, untuk kepercayaannya terhadap saya, pada tahun-tahun yang lampau, ketika itu semua hanya merupakan impian seorang murid," tambahnya.

Mourinho mendukung penuh keputusan Faria untuk angkat kaki dari Old Trafford. Hampir dua dekade mengikutinya, Mou menilai sudah saatnya bagi Faria untuk memulai karier sebagai pelatih.

"Murid cerdas itu kini merupakan ahli sepak bola, siap untuk menjalani karier yang sukses sebagai seorang manajer," kata Mourinho.

Setelah pertandingan terakhir Liga Inggris menjamu Watford pada Minggu (13/5/2018), Mourinho dan Faria akan menjalani satu pertandingan lagi bersama-sama. Yaitu final Piala FA, melawan bekas klub mereka Chelsea yang berlangsung Sabtu depan.

 

.

Tag :
Follow Us :





BERITA TERBARU

  • ©2018 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com