Jurnalis, Panggilan Jiwa Saya

  • 31 Oktober 2016 | 10:30:43
  • 2908 Kali Dilihat
Jurnalis, Panggilan Jiwa Saya
Jurnalis, Panggilan Jiwa Saya

BERITANAM.COM - Saya mengelola media digital, awalnya hanya sekedar sebagai wadah menyalurkan hobi menulis. Maklum sebagai jusrnalis sudah menjadi panggilan jiwa. Aktifitas tulis menulis sudah saya jalani semenjak klas 1 sma, waktu itu selain aktif mengelola majalah dinding, saya juga sudah bisa nulis, sebagai penulis lepas media nasional. Terakhir saya bekerja di salah satu perusahaan penerbitan yang cukup ternama selama 15 tahun sampai 2000, sebelum akhirnya memutuskan keluar dan berwirausaha.

Biar pun mengelola usaha yang nggak ada hubungannya dengan dunia penerbitan, tapi panggilan hati menggiring saya kedunia jurnalis. Dalam era digital, saya dirikan media informasi aktual beritaenam.com. media ini dikelola dengan tim lengkap mulai dari tim redaksi, administrasi, tim IT, sampai tim social media. Selain beritaenam.com , ada beberapa web yang dikelola dibawah Proaktif Group.

Beritaenam.com, dengan semboyan "cerdas mengupas berita" sebagai wadah berekspresi, tempat menyalurkan hobi menulis dan mengekspresikan diri dalam sebuah percaturan ide dan gagasan. Ditengah persaingan media online, berita enam tampil dengan warna yang mudah- mudahan beda . Di era informasi dan kebebasan pers, diakui memang sulit menempatkan posisi sebagai media yang independen. Tapi saya sebagai pemilik media online selalu mengingatkan kepada jajaran redaksi untuk tetap fair dalam pemberitaan, dengan sumber yang jelas dan kredibel.

Minimal keberpihakan kita adalah pada nilai2 kemanusiaan, keadilan, dan nilai2 yang baik, serta terus mendorong terciptanya pemerintahan yang bersih, anti korupsi.

Sebagai pengelola, saya juga aktif di organisasi pers. Saya, antara lain, ikut membidani lahirnya Forum Pimpinan Media Digital. Forum yang berdiri sudah hampir satu tahun ini rutin mengadakan pertemuan untuk bertukar informasi dan silaturahim.

Tag :

BERITA TERBARU

  • ©2016 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com