Kabar Perceraian Ahok Banyak Dicari Masyarakat di Google

  • lae
  • 08 Januari 2018 | 12:55:12
  • 60 Kali Dilihat
Kabar Perceraian Ahok Banyak Dicari Masyarakat di Google
Ahok dan Veronica Tan.

Beritaenam.com, Jakarta - Beredarnya foto selembar kertas yang berisikan gugatan cerai mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ke istrinya, Veronica Tan, tak hanya mengagetkan masyarakat. Di dunia maya, para warganet hingga saat ini masih membicarakan kabar tersebut.

Dari pantauan di laman Google Trends, keyword "Ahok Gugat Cerai" menjadi salah satu pencarian terpopuler hari ini. Tercatat, sudah ada 100 ribu pencarian terkait kabar tersebut.

Populernya keyword tersebut terbilang wajar, sebab warganet masih penasaran dengan kebenaran kabar perceraian Ahok yang mulai menyeruak sejak tadi malam.

Fenomena serupa juga terlihat di Twitter. Hingga pagi ini, keyword "Vero" juga menjadi salah satu topik terpopuler di platform berlogo burung biru tersebut. Terhitung, sudah ada lebih dari 21 ribu tweet terkait Veronica Tan.

Selain Vero, keyword lainnya yang juga masuk daftar terpopuler adalah "Pak Ahok". Keyword tersebut sudang menghasilkan lebih dari 3 ribu tweet.

Sebagian besar warganet berharap agar tersebut hanyalah hoax. Pemilik akun @atamichaella milsanya, ia berharap bahwa kabar tersebut hanyalah isu belaka.

"Please let that news be hoax. Please. I am going to sleep now.I hope when I wake up tomorrow there will be some kind of clarification or a follow up news regarding that. Pak Ahok - Bu Vero, my prayers are for you and your family tonight," kicaunya.

 

.

Tag :
Follow Us :

BERITA TERBARU

  • ©2017 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com