Kalahkan Cavani, Neymar Terpilih sebagai Pemain Terbaik Ligue 1

  • lae
  • 14 Mei 2018 | 07:41:20
  • 64 Kali Dilihat
Kalahkan Cavani, Neymar Terpilih sebagai Pemain Terbaik Ligue 1
Legenda sepakbola Brasil, Ronaldo (kiri), menyerahkan penghargaan Pemain Terbaik Ligue 1 2017/18 kepada kompatriotnya yang bermain di PSG, Neymar, dalam acara yang digelar di Paris, Prancis, Minggu (13/5/2018).

Beritaenam.com - Striker Paris Saint-Germain (PSG), Neymar dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Ligue 1 2017/18 dalam penghargaan yang diberikan oleh Persatuan Pesepakbola Profesional Prancis (UNFP) di Paris, Minggu (13/5/2018).

Neymar yang sudah menepi dari lapangan selama tiga bulan akibat cedera patah metatarsal, menerima penghargaan yang diberikan langsung seniornya asal Brasil, Ronaldo.

Pemain termahal dunia tersebut mengalahkan dua rekannya di PSG, Edinson Cavani dan Kylain Mbappe, yang juga masuk dalam nominasi Pemain Terbaik Ligue 1 2017/18.

Sementara itu, Unai Emery terpilih sebagai Pelatih Terbaik Liga Prancis usai mengantarkan PSG menjuarai Ligue 1 musim ini, yang notabene jadi trofi Liga Prancis pertamanya bersama PSG.

Kylain Mbappe meraih penghargaan Best Hope, sedangkan kiper Olympique Marseille, Steve Mandanda, terpilih sebagai penjaga gawang terbaik dan Malcom dari Bordeaux dinobatkan sebagai pencetak gol terbaik musim ini.

Dominasi PSG berlanjut setelah tujuh pemainnya masuk dalam starting eleven Tim Ligue 1 Musim 2017/18—Neymar, Dani Alves, Marquinhos, Thiago Silva, Marco Verratti, Mbappe dan Cavani.

Empat pemain lainnya, yakni Mandanda dan Luis Gustavo dari Marseille, serta duo Olympique Lyon, Ferland Mendy dan Nabil Fekir.

 

.

Tag :
Follow Us :





BERITA TERBARU

  • ©2018 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com