Kembali ke Bernabeu, Di Maria: SayaTak Ingin Tergaganggu Romansa Lama dan Hanya Ingin Bawa PSG Menang

  • lae
  • 14 Februari 2018 | 16:01:10
  • 67 Kali Dilihat
Kembali ke Bernabeu, Di Maria: SayaTak Ingin Tergaganggu Romansa Lama dan  Hanya Ingin Bawa PSG Menang
Angel Di Maria

Beritaenam.com - Laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Real Madrid kontra Paris Saint-Germain (PSG) dini hari nanti tentu akan terasa spesial bagi Angel Di Maria. Winger berusia 29 tahun itu akan kembali ke Estadio Santiago Bernabeu.

Di Maria ditransfer PSG dari Manchester United pada musim panas 2015. Meski demikian, pemain internasional Argentina itu pernah empat musim membela panji Real Madrid, yakni pada 2010-2014.

Di Maria pun cukup sukses di Bernabeu. Bersama Real Madrid, ia memenangkan trofi Liga Spanyol, Liga Champions, Copa del Rey (dua kali), Piala Super Spanyol, hingga Piala Super Eropa.

Jelang laga dini hari nanti, Di Maria mengaku tak ingin terganggu romansa lama. Ia hanya fokus untuk membawa timnya sekarang menang.

"Hubungan saya dengan Real Madrid telah berakhir. Tak ada lagi romansa, itu telah berakhir. Sekarang saya hanya fokus bersama PSG. Kami ingin menang dan lolos ke babak selanjutnya," tegas Di Maria seperti dilansir Goal.

"Sejujurnya, tak masalah jika saya bermain untuk Barcelona di masa depan. Seperti itu saja," imbuh pemain yang juga fasih bermain sebagai gelandang sentral tersebut.

Di Maria sejatinya memang sempat dikaitkan dengan Barcelona di jendela transfer musim panas lalu. Hal ini seiring dengan kedatangan Neymar Jr dan Kylian Mbappe ke PSG. Meski demikian, PSG urung melepasnya.

 

.

Tag :
Follow Us :





BERITA TERBARU

  • ©2018 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com