Keren, Aplikasi Ini Bisa Tunjukkan Kualitas Sperma

  • lae
  • 29 Desember 2017 | 10:23:40
  • 95 Kali Dilihat
Keren, Aplikasi Ini Bisa Tunjukkan Kualitas Sperma
Ilustrasi

Beritaenam.com - Sebuah aplikasi bernama The YO Home Sperma Test diyakini mampu menguji kualitas sperma hanya melalui bidikan kamera ponsel.

Aplikasi yang bisa didapat melalui Amazon ini ditawarkan seharga 59.99 dolar Amerika atau sekitar Rp780 ribu ini dapat mengubah kamera ponsel menjadi mikroskop yang cukup detil untuk melihat konsentrasi sperma.

Dalam beberapa menit, Anda dapat melihat gambaran sperma yang bergerak dari sampel milik Anda. Aplikasi ini diklaim 97 persen menampilkan hasil yang akurat.

Untuk melakukan tes, lelaki harus mengumpulkan sampel sperma di gelas lalu tambahkan dengan bubuk deterjen dan biarkan selama 10 menit hingga warnaya berubah menjadi merah muda.

Setelah itu pindahkan setetes cairan di gelas sampel pada piring kecil dan masukkan ke klip YO dan tempelkan ke lensa kamera ponsel Anda.

YO Home Sperm Test dilansir Nypost.com, sudah mendapatkan izin dari BPOM Amerika Serikat dengan tujuan untuk membuat para lelaki menguji sperma mereka dan mendeteksi adanya gangguan kesuburan sedini mungkin.

Apalagi survei menyebut bahwa satu dari tujuh pasangan di Imggris mengalami kesulitan untuk mendapatkan keturunan.

Ada banyak penyebab ketidaksuburan yang dapat bersumber dari laki-laki maupun perempuan. Penyebab umum infertilitas pada perempuan antara lain menstruasi tidak teratur, penyumbatan saluran tuba dan gangguan rahim seperti endometriosis.

Pada lelaki penyebab paling umum adalah kualitas sperma yang buruk. Marcia Deutsch, CEO YO Home Sperm Test mengatakan bahwa aplikasi ini dapat membantu laki-laki mendeteksi gangguan kesuburan dan membuat mereka segera mencari solusinya.

 

.

Tag :
Follow Us :





BERITA TERBARU

  • ©2018 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com